Politik

Bupati Musi Rawas: Janji Politik Sudah 50 Persen Ditepati

Rabu, 12 Januari 2022 - 12:36 | 45.43k
Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dalam saat peluncuran Baju Seragam Sekolah Gratis. (FOTO: Dok Pemkab Musi Rawas)
Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dalam saat peluncuran Baju Seragam Sekolah Gratis. (FOTO: Dok Pemkab Musi Rawas)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWASBupati Musi Rawas, Sumatra Selatan, Ratna Machmud kembali menepati janji kampanye politiknya kepada masyarakat. Kali ini, bupati  meluncurkan program baju seragam sekolah gratis. Acara ini secara simbolis digelar di SDN 3 Sri katon Kecamatan Tugumulyo, Selasa, (11/01/2021). 

Kendati belum masuk satu tahun kerja, Bupati menyampaikan, tidak menjadi alasan untuk menunda program nyata Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat) untuk masyarakat. 

"Ada sembilan program yang kami gaungkan, dan sekarang sudah 50 persen terlaksana. Seperti halnya, bantuan untuk pondok pesantren, bantuan masjid, santunan kematian, rumah tahfidz, dan hari ini kita launching baju seragam gratis dan vaksin anak usia 6-11 tahun. Ini keseriusan saya dan Wakil Bupati, Hj Suwarti untuk memenuhi janji," ucap Bupati Ratna Machmud. 

Bupati berharap bantuan seragam sekolah bisa meringangkan beban keuangan keluarga siswa, dan anak-anak di kabupaten berlsogankan Bumi Lan Serasan Sekantenan tidak putus sekolah.

"Anak SD kurang mampu akan menerima seragam gratis secara merata. Kami akan terus berupaya meringankan beban keluarga kurang mampu, dan untuk memberikan semangat agar anak tidak putus sekolah," ungkap Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES