Olahraga

Pengurus IPSI Ponorogo Dilantik, Ini Harapan Bupati Sugiri Sancoko

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:11 | 55.81k
Ketua IPSI Jatim Supratomo melantik Pengurus IPSI Kabupaten Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Ketua IPSI Jatim Supratomo melantik Pengurus IPSI Kabupaten Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Ponorogo periode 2021-2024 resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Jawa TImur, Rabu (12/1/2021).

Pelantikan dilakukan  Ketua IPSI Jawa Timur  Supratomo, disaksikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radi Rusin, dan seluruh pengurus baru IPSI Ponorogo.

IPSI-Kabupaten-Ponorogo-2.jpg

Ketua IPSI Ponorogo terpilih Ali Mufti dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sugiri Sancoko yang telah memberi fasilitas terbaik untuk IPSI Ponorogo.

"Harapannya pengurus IPSI dapat segera bekerja, berkarya melakukan  yang terbaik bagi perkembangan olahraga pencak silat di Ponorogo," ucap Ali Mufti.

Ia pun menjelaskan, dengan fasilitas  mumpuni yang difasilitasi Pemkab, kedepannya bisa memberikan prestasi terbaik cabang olahraga pencak silat  untuk Ponorogo.

Supratomo usai melantik pengurus IPSI Ponorogoengungkapkan bahwa pendekar Ponorogo jangan hanya menjadi juara regional, nasional, bahkan internasional.

"Kami pun pengurus IPSI Jatim bertekad mencetak untuk mencetak dan melahirkan pesilat-pesilat yang berprestasi lebih baik lagi," ujar Supratomo.

IPSI-Kabupaten-Ponorogo-3.jpg

Selain itu Supratomo menginginkan perlunya membangun dan meningkatkan keguyuban antar perguruan pencak silat  khususnya di Ponorogo.

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko  mengaku optimis dengan dilantiknya pengurus baru IPSI Ponorogo bisa memberikan prestasi lebih baik lagi.

"Saya optimis dengan kepengurusan baru ini, IPSI Ponorogo bisa menelorkan atlet-atlet pencak silat tangguh dan bisa dibanggakan," paparnya.

Bupati  pun berjanji, jika atlet-atlet pencak silat Ponorogo bisa berprestasi lebih," Kami pasti memberikan reward terbaik tentunya," kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES