Indonesia Positif

AKBP Hendri Yulianto, Kapolres Baru Banjarnegara

Selasa, 11 Januari 2022 - 20:23 | 241.70k
Pisah sambut Kapolres Banjarnegara digelar dengan upacara tradisi pedang pora di Mapolres setempat, Selasa (11/1/2022) (FOTO : Humas Polres for TIMES Indonesia)
Pisah sambut Kapolres Banjarnegara digelar dengan upacara tradisi pedang pora di Mapolres setempat, Selasa (11/1/2022) (FOTO : Humas Polres for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Rangkaian kegiatan pisah sambut Polres Banjarnegara dari AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi kepada AKBP Hendri Yulianto SIK MH digelar dengan upacara tradisi pedang pora. Dilanjutkan acara kenal pamit di Pendopo Dipayudha Adigraha Banjarnegara, Selasa (11/1/2022).

Diketahui, AKBP Hendri Yulianto SIK MH sebelumnya, menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Kalimantan Selatan. Sedang AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi selanjutnya menjabat sebagai Wakapolresta Yogyakarta Polda DIY.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto menyampaikan, sebagai pejabat baru, ia meminta dukungan, saran dan masukan semua warga Banjarnegara.

Ia juga memohon dukungan sepenuhnya dari Forkopimda, semua elemen, tokoh agama dan masyarakat dalam rangka pelaksanan tugas pokok kami maupun diluar tugas pokok, terkait masalah pencegahan corona dan kegiatan vaksinasi.

Polres Banjarnegara a

Karena dimasa pandemi Covid-19 ini, Pemerintah, khususnya Polri sedang gencar melakukan pencegahan terhadap virus corona dan kegiatan vaksinasi.

Sementara upacara serah terima jabatan Kapolres Banjarnegara dilakukan bersamaan dengan sertijab pejabat utama (PJU) dan Kapolres yang ada di jajaran Polda Jateng dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kota Semarang, Senin (10/1/2022).

AKBP Hendri merupakan alumni akademi kepolisian tahun 2001.  karirnya dimulai di Polda Bengkulu dari tahun 2002 - 2006. Kemudian tahun 2008 pindah tugas di Polda Sumatera Utara.

Tahun 2010 bertugas di Polda Jawa Tengah diantaranya menjadi Kasatreskrim Polres Jepara kurang lebih tiga tahun, Wakapolres Purbalingga, Wakapolres Klaten dan Wakapolres Batang.

AKBP Hendri kemudian pindah tugas ke Kalimantan Selatan dan sekarang kembali ke Polda Jawa Tengah sebagai Kapolres Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES