Kuliner

Untuk Para Mahasiswa Baru, Ini 5 Rekomendasi Warteg Enak di Malang

Rabu, 12 Januari 2022 - 08:21 | 276.41k
Ilustrasi - Warteg. (Suara.com)
Ilustrasi - Warteg. (Suara.com)

TIMESINDONESIA, MALANGWarteg enak di Malang bisa kalian temukan di berbagai sudut kota dan sama sekali tidak susah dicari. Warteg adalah alternatif yang paling tepat ketika kalian wahai para mahasiswa baru, ingin menghemat biaya makan selama ngekost. Karena memang biaya makan di restoran lumayan mahal dan bisa menghabiskan budget kalian dengan cepat. 

Jangan salah, menu makanan yang dijual di warteg tidak kalah beragam dan sudah pasti bercitarasa juara. Supaya tidak bingung harus mampir kemana ketika perut terasa lapar, silahkan baca beberapa rekomendasi berikut.
Pilihan Warteg Enak di Malang yang Wajib Dicoba

1. Warteg Bungkus

Apabila Anda ingin makan lebih puas tanpa khawatir harus membayar mahal, kalau begitu warteg bungkus sangat direkomendasikan. Tersedia banyak sekali pilihan menu makan rumahan, bahkan saking banyaknya membuat Anda bingung harus memilih yang mana. 

Adapun pilihannya seperti cumi, kikil, tempe, tahu, berbagai macam sayur dan lain sebagainya. Buka jam 7 pagi sampai 11 malam, dengan harga mulai dari 3 ribu-an saja. Warteg Bungkus sendiri berlokasi di Jl. Ciujung Purwantoro, Blimbing.  

2. Warung Mak Par 

Jika bicara soal warung makan sederhana yang porsi makanannya bikin puas, maka Warung Mak Par wajib menjadi pilihan Anda untuk mengisi perut. Cukup membayar Rp. 10.000 saja, maka sudah bisa mendapat seporsi nasi hangat, sambal yang super lezat, gorengan, dan ayam goreng tepung. 

Setiap harinya, warung Mak Par tidak pernah sepi pembeli. Porsi yang bikin kenyang dan harga terjangkau menjadi daya tarik utama bagi pembeli. Lokasinya berada di Jl. Joyo Tamansari Merjosari. 

3. Warteg Nakamora 

Tidak kalah murah dari dua warteg sebelumnya, anak-anak kost dan mahasiswa bisa langganan disini untuk mengisi perut yang lapar sembari menghemat pengeluaran. Harga makanan yang ditawarkan hanya Rp. 2. ribu - Rp. 8 ribu saja. Bagaimana, sangat hemat bukan?

Meskipun murah, bukan berarti rasa makanan biasa saja. Anda masih dapat menikmati kelezatannya dan tidak bikin kecewa deh. Warteg Nakamora berlokasi di Jl. Borobudur Mojolangu, Lowokmaru, Malang. 

4. Sambal Bawang Mbok Jayus

Apabila Anda termasuk penggemar makanan pedas? Maka tidak boleh lupa mampir ke Sambal Bawang Mbok Jayus. Harganya dibanderol mulai dari Rp. 15.000 dan sudah bikin perut merasa kenyang. 

Sesuai namanya, menu andalan di rumah makan ini sambal bawang bercitarasa khas dan gurih dengan tambahan kaldu lezat. Adapun pilihan lauknya terdiri dari bakwan jagung, ikan, tempe, dan ayam. 

Warung makan sambal bawang mbok jayus berlamatkan di Jl. Raya Mojolangu. 

5. Warteg Bu Marni 

Memesan makanan di warteg bu marni bisa dilakukan kapanpun Anda merasa lapar, bahkan dini hari sekalipun. Sebab, jadwal buka warteg Bu Marni adalah 24 jam penuh. Tersedia ragam pilihan makanan khas Indonesia yang dijual dengan harga murah dan pastinya bercitarasa lezat. 

Harga makanan mulai dari Rp. 10 ribu - Rp. 15 ribu. Apabila merasa tertarik, silahkan datang ke Jl Saxophone Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang. 

Demikianlah rekomendasi lima warteg enak di Malang, semoga bisa membantu Anda, para mahasiswa baru menemukan makanan lezat dan harganya ramah kantong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES