News Commerce

Bukan Artis Korea, Produsen Kosmetik Surabaya Pilih Selebgram Lokal

Selasa, 11 Januari 2022 - 20:46 | 112.68k
Vinskhaa dan Adi Alhasni. Selebgram lokal ini menghebohkan publik lantaran memiliki kemiripan dengan Han So Hee dan Kim Seon Ho. (Foto: Dok.Salsa Cosmetic)
Vinskhaa dan Adi Alhasni. Selebgram lokal ini menghebohkan publik lantaran memiliki kemiripan dengan Han So Hee dan Kim Seon Ho. (Foto: Dok.Salsa Cosmetic)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kabar dua artis Korea tengah menjalani shooting iklan kosmetik di Surabaya terjawab sudah. Ternyata mereka adalah selebgram lokal Vinskhaa dan Adi Alhasni.

Kendati sempat viral di Indonesia lantaran keduanya dinilai mirip Han So Hee dan Kim Seon Ho. Sontak kabar itu membuat heboh pecinta drakor.

Vinskhaa dan Adi Alhasni digaet sebagai brand ambassador salah satu produk local pride kecantikan Kota Surabaya. Video drama tersebut diunggah melalui Instagram salsacosmetic pada tanggal 11 Januari 2022.

Owner Salsa Cosmetic, Vito, menjelaskan bahwa kedua figur ini memang mirip artis Korea. Namun pihaknya lebih memilih sosok lokal sebagai ambassador.

"Seperti yang kami janjikan beberapa hari lalu. Ini jawaban kami, bahwa ambassador yang kami gandeng adalah Selebgram dari Indonesia," kata dia, Selasa (11/1/2022).

Dia berharap brand kosmetik lokal ini semakin membuka mata masyarakat bahwa Indonesia mempunyai talent anak bangsa yang sama bagusnya dengan talent mancanegara.

Selain itu dengan adanya iklan komersial yang mengusung konsep seperti ini, Vito ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia bahwa penting untuk mendukung suatu karya lokal anak bangsa tanpa harus terlebih dahulu melibatkan aktor maupun aktris Korea untuk mengundang perhatian.

"Hal ini didukung oleh hadirnya 2 talent pemeran yang berparas mirip sekali dengan salah satu aktor dan aktris kenamaan Korea," terangnya.

Agar memberikan kesan yang lebih menarik, tambah Vito, drama ini dikemas dengan memberikan sebuah plot twist sehingga diharapkan dapat memberikan tawa bagi masyarakat Indonesia.

"Mengingat betapa beratnya kita semua telah menjalani 2021 yang lalu di mana semua terkena dampak dari pandemi. Oleh karena itu, kami memberikan plot twist dengan mengubah bahasa yang digunakan oleh kedua aktor menjadi Jowo-Korea," jelasnya.

Untuk cerita dalam video itu sendiri fokusnya bukan pada karakter cowok yang tertarik pada karakter wanitanya tetapi fokus pada ketertarikan karakter cowok terhadap produk kosmetik yang digunakan oleh karakter cewek yang diperankan Vinskhaa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES