News Commerce

Crown Prince Hotel Surabaya Tawarkan Harga Menginap Terbaik di Awal 2022

Rabu, 12 Januari 2022 - 01:23 | 68.47k
Suasana kamar Crown Prince Hotel Surabaya. (Foto: dok. Crown Prince Hotel)
Suasana kamar Crown Prince Hotel Surabaya. (Foto: dok. Crown Prince Hotel)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tahun baru saatnya untuk memulai semangat baru. Mungkin menikmati waktu staycation bersama keluarga bisa untuk memulai semangat baru, karena Crown Prince Hotel Surabaya menawarkan harga menginap yang terbaik di tahun 2022.

Untuk mendapatkan harga khusus, caranya mudah, cukup dengan mengunduh aplikasi Midtown Indonesia Hotel di playstore. Buka aplikasinya lalu pilih Crown Prince Hotel, tentukan tanggal menginap, dan pilih tipe kamar yang sesuai keinginanmu. Setelah itu akan muncul notifikasi via email yang menandakan reservasimu sudah berhasil.

General Manager of Crown Prince Hotel, Yudi Setiawan mengatakan bahwa jangan sampai melewatkan penawaran ini. Karena tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Crown Prince Hotel Surabaya a

"Harga yang kami berikan bergaransi paling murah dari aplikasi online travel agent lainnya, sehingga sepadan untuk bisa menikmati hotel bintang empat di tengah kota dengan sentuhan pelayanan yang ramah serta fasilitas lengkap. Sehingga memberikan pengalaman menginap yang berbeda," ujar Yudi Setiawan.

Crown Prince Hotel merupakan hotel bintang empat di Jalan Basuki Rahmat No.123-127, Surabaya.

Mempunyai fasilitas lengkap seperti Resto, Lounge, Pool, Gym dan Spa dapat menambah hari bahagia bersama pasangan dan keluarga, karena Crown Prince Hotel Surabaya telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability Standards) dari Kemenparekraf RI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES