Gaya Hidup

Sejumlah Gitaris Piknik Bareng di Tengah Hutan Selopanggung 

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:00 | 71.07k
Aksi shredding gitaris metal memukau pengunjung Wahana JF2 (Jugo Fun Forest) dan Meteor Cafe & Resto, Selopanggung, Kediri, Selasa (11/1/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Aksi shredding gitaris metal memukau pengunjung Wahana JF2 (Jugo Fun Forest) dan Meteor Cafe & Resto, Selopanggung, Kediri, Selasa (11/1/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Raungan gitar memecah tetes air hujan. Satu demi satu sekumpulan gitaris yang tergabung dalam Komunitas Guitar GCI Chapter Pare Kediri Jawa Timur berbagi rasa dalam sebuah pertemuan seru atau piknik bareng di Wahana JF2 (Jugo Fun Forest) dan Meteor Cafe & Resto, Selopanggung, Kediri. 

Mereka saling menunjukkan keahlian shredding. Gaya bermain gitar listrik yang ditandai dengan kecepatan, ketepatan teknis, dan keahlian. Agresif namun kreatif.

Event GCI Piknik ini disupport penuh oleh Gema Wilis Production dari sisi peralatan dan juga sound system yang sangat istimewa. Meski pada awal event terjadi force majeure, namun tidak menyurutkan semangat dari kawan-kawan GCI walaupun diguyur hujan deras. 

Aksi-shredding-gitaris-metal-memukau-pengunjung-Wahana-JF2-2.jpg

"Pokoke tetap otewe selak ora komanan banyu udan (pokoknya tetap berjalan keburu tidak kebagian air hujan)," ujar semua anggota GCI yang hadir, Selasa (11/1/2022).

Begitu hujan reda, mereka langsung gas tampil menghibur semua pengunjung yang hadir di Wahana JF2. 

Antara lain Si Raja Gitar Sapu dan Unik Master Sutadz Basuki, Family Wins IR, Emmy Ratina dan Ananda Regina Mayang, Teddy Bung Saeot, Ogy Prada, Rebho Infierno, Adam Vescera, Anton Solomodot, Agung Meteor, Mursaid (Pak Said), Hermawan, Mawar Bersemi (Boy Dana, Mr. Karno, Sapto, Irsyad dan Rizal), Afril & Cika, Jalang, Paijoo, Anas Menus, Emon juga ada penampilan spesial di Sesi Gitar Bancakan yang dimainkan oleh Bung Saeot, Donny Aprilliant, Wins IR ,Karno dan Rebho yang super keren dan spektakuler. 

Emmy Ratina dari Rebho Inferno mengatakan, Event GCI Piknik ini bertujuan untuk saling berbagi dan mensupport talenta-talenta lokal agar mau dan mampu muncul ke permukaan bersama-sama. 

JF2 atau Jugo Fun Forest Selopanggung sendiri merupakan Wahana Outbond yang sangat lengkap dari sisi segala permainan dan sebagai tempat yang berpotensi untuk mengekspresikan bakat bermusik. Sebab tersedia pula stage untuk dibuat acara live musik.  "Semoga Event GCI Piknik ini dapat menginspirasi banyak pihak dan menjadikan sebuah relaksasi di pegunungan sambil bermain musik. Tetap semangat dan terus belajar dan berkarya," kata Emmy. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES