Entertainment

Fujianti Utami Putri Bintangi Film Bukan Cinderella

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:11 | 194.12k
Fujianti Utami Putri akan membintangi film Bukan Cinderella. (FOTO: Instagram/Fuji_an)
Fujianti Utami Putri akan membintangi film Bukan Cinderella. (FOTO: Instagram/Fuji_an)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri akan tampil dalam film pertamanya "Bukan Cinderella". Fuji Putri pun akan memerankan tokoh utama, Amora dalam film yang akan diproduksi Super Media Pictures dengan produsernya Unchu Viejay.

Fujianti Putri mengaku sangat senang bisa bergabung di produksi film ini. Menurutnya melalui film ini ia banyak belajar dalam seni peran. 

"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini," kata Fujianti dalam keterangan pers, Selasa (12/1/2022). 

Fujianti Putri nantinya akan beradu peran bersama dengan Rafael Adwel dan Jeffry Reksa serta banyak bintang lainnya serta sutradara muda Adi Garin dengan co produser berpengalaman di dunia film Farid Ongky.

Film "Bukan Cinderella" diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi. Film ini menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.

Sentilan komedi, romantis, sedih dikemas menggunakan bahasa sehari-hari membuat para pembaca novel "Bukan Cinderella" selalu dibuat penasaran, sehingga novel ini laris manis di pasaran.

Film digawangi sutradara Adi Garin dan didampingi penulis QueenB sebagai penyusun naskah.

"Semoga dengan ditayangkan film Bukan Cinderella akan banyak sepatu yang tertukar pada tahun ini," kata Unchu Viejay.

Film Bukan Cinderella diperkirakan akan melakukan syuting sekitar 2-3 minggu di beberapa lokasi yang telah ditentukan oleh tim. Sebelum syuting, Super Media Pictures akan melakukan pelatihan dan pendalaman karakter kepada Fujianti Utami Putri dan seluruh pemain yang terlibat dalam produksi ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imam Kusnin Ahmad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES