Wisata

Rekomendasi Tempat Kongkow di Malang yang Asyik dan Instagramable

Selasa, 11 Januari 2022 - 15:01 | 118.48k
Pupuk Bawang Cafe & Dining. (FOTO: mesikapw.com)
Pupuk Bawang Cafe & Dining. (FOTO: mesikapw.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah puas mengeksplorasi berbagai macam destinasi wisata menarik, Anda bisa singgah dan bersantai dahulu ke tempat kongkow di Malang. Udara sejuk khas kota ini memang sangat bagus sebagai teman di akhir pekan dan musim liburan. Terlebih lagi sekarang ada banyak tempat nongkrong yang dibekali view bagus dan interior instagramable. 

Selama liburan bersama keluarga, Anda pasti memiliki banyak waktu luang untuk bersantai. Jika hanya sekedar tiduran di penginapan tentu kurang menarik. Sebagai alternatif supaya semakin seru, tempat kongkow di Malang siap menjadi solusinya. 

Rekomendasi Tempat Kongkow di Malang Terbaik 

Jangan khawatir, sudah banyak kok yang membanderol makanan dan minumannya dengan harga murah. Kalau begitu, langsung disimak beberapa pilihan terbaik dibawah.

1. Pupuk Bawang Cafe & Dining 

Berkumpul bersama kerabat dan sahabat semakin menyenangkan di Pupuk Bawang Cafe & Dining. Pasalnya, Anda bisa mengobrol sembari ditemani makanan dan minuman yang enak sekaligus pemandangan sekeliling bagus banget. Baik itu pemandangan pada pagi atau malam hari. 

Apabila mampir ke sini pada pagi hari, view yang ditawarkan berupa sawah menghijau dan gunung cantik. Sementara itu, pada malam hari pengunjung akan dimanjakan dengan gemerlip lampu Kota Batu. 

Tempat nongkrong dengan view bagus ini beralamatkan di Kota Batu. 

2. Rumah Makan Inggil 

Nongkrong asyik dan menyenangkan tanpa perlu membayar mahal bisa Anda lakukan di Rumah Makan Inggil. Harga makanan dan minumannya dijual mulai dari Rp. 10 ribu saja. Tidak hanya terjangkau, konsep interiornya juga unik. Yaitu menerapkan instalasi seni khas Malang, sehingga mirip seperti museum.

Apabila beruntung, Anda bisa menikmati hiburan berupa seni tari yang memeriahkan suasananya. Rumah makan Inggil berlokasi di pusat Kota Malang, buka mulai jam 10.00 - 22.00. 

3. Djati Lounge

Djati Lounge adalah sebuah tempat yang memadukan antara bungalow dan restoran, dengan suasana mirip seperti cafe-cafe mewah di Bali. Untuk Anda para pemburu spot nongkrong instagramable, maka jangan sampai lupa mampir kesini. 

Djati Lounge sendiri dibagi menjadi dua tempat, yaitu area outdoor dan indoor. Outdoor disana menawarkan view lapangan golf dan kolam renang yang terlihat cantik. Sementara itu, bagian indoor menyuguhkan suasana romantis. 

Apabila tertarik untuk berkunjung, mampir saja ke kawasan Kota Araya. 

4. Skyroom

Tidak hanya Jakarta, kota Malang juga memiliki tempat nongkrong asyik dengan konsep rooftop. Namanya adalah Skyroom yang berlokasi di Hotel Best Westren OJ Kota Malang. 

Pada sore atau siang hari, Anda akan ditemani panorama pegunungan yang terlihat sejuk dan asri. Sementara itu, pada malam hari terlihat gemerlip lampu kota Malang yang mirip seperti kunang-kunang. 

Itulah rekomendasi tempat kongkow di Malang yang ngehits dan instagramable. Semoga membantu Anda supaya tidak bingung lagi harus bersantai di mana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES