Gaya Hidup

Riasan Ringan dan Glowing Jadi Tren Makeup 2022

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:20 | 44.31k
Ilustrasi merias wajah. (Foto: Christopher Robbins)
Ilustrasi merias wajah. (Foto: Christopher Robbins)

TIMESINDONESIA, JAKARTATren makeup 2022 sudah mulai bergulir. Produsen makeup merilis produk baru dengan warna segar yang akan mendukung tren tahun ini.

Tahun ini riasan mata akan lebih ditonjolkan. Hal tersebut dinilai wajar, karena pandemi belum berakhir, sehingga masker tetap wajib dipakai. 

Selain di bagian mata, riasan ringan akan hits di tahun 2022. 

Lantas seperti apa warna yang cocok untuk riasan ringan?

Untuk eyeshadow dengan warna cerah dengan glitter akan menjadi tren segar. Tak salah jika Anda menggunakan warga merah muda merona atau hot pink pada mata. 

Masih di bagian mata, eyeliner jangan pernah terlewatkan. Eyeliner sendiri membantu mempertegas kelopak mata. Nah untuk 2022 gunakan eyeliner dengan warna cerah, misalnya abu muda, cokelat muda atau biru. 

Pada bagian alis, masih berkiblat pada Korean Makeup Look yaitu alis natural namun tegas dengan menggunakan warna abu-abu atau cokelat. Jangan lupa untukmerapihkan rambut alis dengan cara disisir. 

Tampilan akan lebih segar dengan sentuhan blushon. Jika di 2021 warga blushon yang dipakai adalah pink atau peach, di 2022 akan berubah cenderungke warga ungu.seperti lavender, plum ataupun violet. 

Meski menggunakan masker, tak ada salahnya tetap memakai lipstik ya. Nah pada tren riasan ringan 2022, Anda dapat memilih warga netral yang segar, seperti pink muda. 

Karena memakai masker,pastikan memakai lipstik transferproof ya. 

Yuk tampil cantik dengan Tren makeup 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES