Ekonomi

Kolaborasi Hebat Kanal Pecah Telur dan Dewa Eka Prayoga Berhasil Trending Twitter

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:02 | 118.06k
Kolaborasi antara Channel Youtube Pecah Telur dan Dewa Eka Prayoga. (foto: dok. Pecah Telur)
Kolaborasi antara Channel Youtube Pecah Telur dan Dewa Eka Prayoga. (foto: dok. Pecah Telur)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Rencananya produk dari kolaborasi Channel Youtube Pecah Telur dan Dewa Eka Prayoga akan diluncurkan Selasa (11/1/2022) hari ini. Namun, sebelum melakukan peluncuran kolaborasi ini berhasil trending di Twitter pada Senin,(10/1/2022).

Ada sekitar 3000-4000 tweet yang membahas mengenai produk Pecah Telur Snack tersebut hingga menjadi viral. 

"Kami tidak menyangka kalau Pecah Telur Snack hasil kolaborasi saya (Dewa Eka Prayoga) dengan Channel YouTube Pecah Telur bakalan trending. Sebelumnya kami memang membuka pre launching untuk pendaftaran agen," ungkap Dewa Eka Prayoga, Senin malam.

Youtube Pecah Telur 2Kolaborasi antara Pecah Telur dan Dewa Eka Prayoga ramai trending di Twitter. (foto: Tangkapan Layar)

Dewa menuturkan, produk Pecah Telur Snack yang sudah beredar di awal pre launching tersebut ternyata banyak disukai. Beberapa influencer dan reseller yang berkesempatan mencoba kemudian membagikan pengalaman mereka.  

"Banyak sekali respons positif yang kami dapat. Karena memang kualitas produk ini betul-betul kami perhatikan. Mulai dari isi sampai packaging kami buat unik dan berbeda," katanya. 

Pecah Telur Snack merupakan olahan kacang telur medan yang disajikan dengan packaging menarik. Pada kemasannya diberi tambahan kata-kata motivasi dari para bintang tamu Chanel YouTube Pecah Telur yang terpilih. 

Untuk kualitas olahannya, Pecah Telur Snack memiliki rasa krispi yang cenderung lebih awet. Cita rasanya juga tidak berubah meski berada dalam kondisi ruang atau ber AC. 

"Packaging kami buat kedap udara, tahan panas dan dingin. Biasanya kalau kita makan kacang telur kan kemasannya hanya plastik putih transparan, jika sudah beberapa hari terkena panas atau dingin akan melempem. Produk olahan kami berbeda. Krispi dari kacang telur ini tetap terjaga," kata Dewa menguraikan. 

Itulah yang menurutnya menjadi daya tarik serta keunggulan produk kacang telur dari Pecah Telur Snack. Selain itu, Dewa menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan inovasi produk supaya olahan kacang telur ini bisa menjadi produk camilan favorit. 

"Tujuannya supaya produk dari Pecah Telur Snack ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bisa menemani di semua kondisi, jadi tidak hanya pada momen lebaran saja. Produk olahan ini bisa dikonsumsi ketika sedang bersantai, mengikuti online meeting hingga menemani saat menonton," ungkapnya. 

Youtube Pecah Telur 3

Meski belum resmi diluncurkan, produk Pecah Telur Snack ini sudah memiliki lebih dari 200 pasukan reseller dari seluruh Indonesia dan akan membuka peluang usaha dengan laba menggiurkan di acara grand launching Pecah Telur Snack. 

“Ya, kami membuka peluang usaha dengan modal kecil dan minim risiko, jadi saya yakin ini kesempatan yang sayang sekali jika dilewatkan,"

"Selain mendapatkan produk, untuk pasukan telur yang bergabung juga akan mendapatkan mentoring, coaching, video kurikulum langsung dari saya, challenge dan reward yang menarik dan kesempatan untuk pasukan berprestasi untuk di liput di Channel Youtube Pecah Telur," kata Dewa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES