Politik

PDIP Kota Batu Optimis Menangkan Pilkada dan Pemilu 2024

Senin, 10 Januari 2022 - 21:25 | 33.84k
Pengurus dan Kader PDIP Kota Batu optimis bisa memenangkan Pilkada dan Pemilu tahun 2024 mendatang. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Pengurus dan Kader PDIP Kota Batu optimis bisa memenangkan Pilkada dan Pemilu tahun 2024 mendatang. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUPDIP Kota Batu optimis meraih kesuksesan ganda dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dengan memenangkan dua pesta demokrasi ini.

Optimisme ini dikemukakan Ketua DPC PDIP Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MM dan Sekretaris PDIP Kota Batu, Saifudin Zuhri disela-sela peringatan HUT ke – 49 PDIP Kota Batu yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Senin (10/1/2022).

Punjul menegaskan ada tiga kunci yang akan membawa mereka meraih kemenangan empat kali berturut turut dalam Pilkada dan Pemilu tahun 2024 mendatang. Yakni seluruh pengurus dan kader kompak, gotong royong dan solid.

PDIP Kota Batu 1

“Pesan untuk seluruh pengurus, kader dan badan partai, kita harus kompak, gotong royong dan solid untuk memenangkan hattric untuk ke 3 kalinya, kita sudah menang pemilu presiden dan legislative 3 kali berturut-turut, kita berkewajiban untuk menjaga kemenangan ini,” ujar Punjul.

Dalam kesempatan itu, Punjul mengatakan bahwa HUT PDIP ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Karena berada di masa pandemic, banyak para pejuang partai yang meninggal dunia.

Hal senada dikemukakan oleh Saifudin Zuhri, ia optimis dalam pemilu tahun 2024 mendatang perolehan suara Kota Batu akan meningkat dibandingkan pemilu sebelumnya. “Kita optimis di Kota Batu ada peningkatan suara, kalau pemilu lalu kita sudah mendapatkan 20 persen kursi di gedung DPRD, dalam pemilu mendatang paling tidak kita meraih 25 persen kursi,” ujarnya.

PDIP Kota Batu 2

Saat ini, proses pemenangan pemilu sudah mulai dilaksanakan dengan melakukan pemetaan kader potensial. “Beberapa waktu lalu kita diundang oleh DPP dan Bapilu, kita terangkan bahwa kita saat ini sedang melakukan mapping kader potensial, sekarang masih berproses,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES