Politik

Memaknai HUT ke-49 PDIP di Majalengka, Serukan Sosial Kemasyarakatan

Senin, 10 Januari 2022 - 21:12 | 52.92k
Ketua DPC PDIP Majalengka, Karna Sobahi didampingi Sekjen, Tarsono D Mardiana menggelar HUT ke-49 PDIP. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDIP Majalengka, Karna Sobahi didampingi Sekjen, Tarsono D Mardiana menggelar HUT ke-49 PDIP. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka, Jawa Barat, Karna Sobahi mengaku bangga dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan pencapaiannya di usianya ke-49 tahun.

"Di momentum HUT ke-49 ini, merupakan sebagian titik awal pergerakan PDIP ke rakyat," ungkap Karna Sobahi saat menggelar HUT ke-49 PDIP, di Aula PDIP Majalengka, Senin (10/1/2022).

Apalagi, kata dia, selama ini PDIP banyak menghimpun kekuatan di dalam dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga minta kepada para kader untuk betul-betul mampu merawat partai, yang berbasis kerakyatan ini.

"Makanya di Kabupaten Majalengka, dalam memaknai Hari Ulang Tahun yang ke-49 PDI perjuangan ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan," jelasnya.

Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi a

Ia menjelaskan, aksi sosial tersebut bahkan sudah terjadwalkan oleh sekjen di 26 kecamatan yang akan dikunjungi. Diantara kegiatannya yakni konsolidasi mengumpulkan kader dan santunan kepada anak yatim piatu serta pemberian bantuan sarana keagamaan.

"Kemudian hari ini sesuai dengan hari ke 49 kita bagikan, 490 sembako pada yatim-piatu jompo dan tukang becak," jelasnya.

Seperti diketahui, pada momen pemilihan umum (Pemilu) pada Tahun 2024 mendatang, DPC PDIP Kabupaten Majalengka, juga menarget bisa memperoleh 20 kursi legislatif.

"Kita harus punya target dan ingin lebih baik dari saat ini. Kita sekarang 15 kursi tentu kita ingin punya target 20 kursi," ungkap Karna Karna Sobahi saat memaknai HUT ke-49 PDIP Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES