Politik

PDIP Majalengka Target 20 Kursi di DPRD

Senin, 10 Januari 2022 - 20:53 | 63.00k
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, Karna Sobahi, saat menghadiri HUT ke-49 PDIP. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, Karna Sobahi, saat menghadiri HUT ke-49 PDIP. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Di momen pemilihan umum (Pemilu) pada Tahun 2024 mendatang, DPC PDIP Majalengka, Jawa Barat, menarget bisa memperoleh 20 kursi legislatif.

"Kita harus punya target dan ingin lebih baik dari saat ini. Kita sekarang 15 kursi tentu kita ingin punya target 20 kursi," ungkap Karna Sobahi seusai menghadiri HUT ke-49 PDIP di Aula PDI Perjuangan Majalengka Senin (10/1/2022).

Menurut dia, target tersebut sangat realistis, karena pada Pemilu sebelumnya DPC PDIP Majalengka berhasil memperoleh 18 kursi. "Akan kita raih kembali dengan tambahan kursi 2. Sehingga diharapkan 20 kursi," harapnya.

Dengan adanya target tersebut, dijelaskan Karna Sobahi, PDIP akan petakan nanti potensi-potensi suara dan saat ini PDIP juga telah membentuk untuk memperkuat struktur partai dari mulai PAC, rnting hingga anak ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka a

Nantinya kata dia, akan bergerak untuk memetakan kantong suara hingga tempat pemungutan suara dan hal itu dilakukan karena dirinya menginginkan seluruh jajaran termasuk calon legislatif untuk tidak main-main, bukan hanya berbicara persentase melainkan harus berbasis data by name by andres.

"Saya ingin jelas mana suara kamu di TPS misalnya, ada berapa yang bisa dipastikan milih. Itu akan seperti itu sekaligus bekal kepada calon anggota legislatif agar tidak main-main dalam 2 tahun ini," katanya.

"Jika mereka butuhnya 6 ribu harus ada 6 ribu data ditangan dan nanti pada masa kampanye tinggal mengkonsolidasi begitu," jelas Karna Sobahi yang saat ini menjabat Bupati Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES