Gaya Hidup

Simak Tips Staycation Hemat Anti Buntung ala Hotel The Alana Surabaya

Selasa, 11 Januari 2022 - 05:37 | 98.64k
The Alana Surabaya. (FOTO: Markom The Alana Surabaya/TIMES Indonesia)
The Alana Surabaya. (FOTO: Markom The Alana Surabaya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Liburan dengan fasilitas terlengkap dan ternyaman dibutuhkan untuk menyegarkan badan dan pikiran. Salah satunya adalah di Hotel The Alana Surabaya karena hotel tersebut mempunyai fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah, termasuk untuk staycation.

Nah simak beberapa tips staycation dengan harga terjangkau dari The Alana Surabaya.

Pertama, pastikan anda memilih tempat menginap dengan lokasi strategis. Dengan memilih lokasi yang tepat, anda dapat menghemat ongkos transportasi ekstra yang harus anda keluarkan untuk menuju pusat hiburan, perbelanjaan, maupun kuliner.

The-Alana-Surabaya-2.jpg

Bagi anda yang ingin staycation ke Surabaya, The Alana yang berlokasi di Jl. Ketintang Baru I No. 10 - 12 ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Juanda, 5 menit dari terminal bus Bungurasih, dan kurang dari 5 menit dari pintu tol Waru serta pusat perbelanjaan dan kuliner surabaya.

Kedua, catat aktivitas dan pengeluaran anda selama liburan. Dengan menentukan aktivitas dan mencatat pengeluaran selama liburan, anda dapat meminimalisir adanya pengeluaran diluar budget staycation anda.

Serta, dengan mengerti berapa budget yang dimiliki pada saat staycation membuat kamu mencari cara agar lebih hemat dengan cari promo. Dalam menyambut awal tahun ini, The Alana Surabaya mengadakan promo staycation Brand New Day January yaitu semalam di tipe kamar Deluxe hanya dengan Rp. 560.000,- lengkap dengan breakfast.  

Ketiga, cari tempat menginap yang memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang kebutuhan anda. Hal ini cocok bagi anda yang ingin liburan dengan mengajak keluarga ataupun hanya ingin menikmati suasana di tempat anda menginap.

The-Alana-Surabaya-3.jpg

Bagi kalian yang ingin staycation di The Alana Surabaya tidak perlu khawatir, karena fasilitas lengkap seperti kolam renang dewasa dan anak - anak, gym, spa, sauna, kids playground, restaurant, cafe, cake shop, serta lounge and bar. 

Ika Florentina selaku GM The Alana Hotel Surabaya, pentingnya menyisihkan waktu liburan khususnya di waktu yang padat karena liburan dapat mengembalikan semangat kita kembali.

"Holiday di kala Hectic day itu penting, agar refresh dan semangat kembali. Namun, jangan sampai rencana liburan kita yang tadinya mau untung malah jadi buntung karena duit habis. Kalau bingung mau rencanain liburan kemana, yuk buruan staycation tapi tetap cuan di The Alana Surabaya. Banyak promo menarik di awal tahun ini," jelas Ika.

Naha, jangan sampai tertinggal serta nantikan promo-promo menarik lainnya dari Hotel The Alana Surabaya. Untuk informasi lebih lengkap di media sosial Instagram serta FaceBook yaitu @AlanaSurabayaHotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES