Entertainment

Heboh!! Ngonten Bareng Alumni X-Factor Indonesia Season 3 di Situbondo

Senin, 10 Januari 2022 - 17:26 | 69.23k
Kolaborasi dan mini konser ala alumni X-Factor Season 3 di Waroeng Ayah Bunda di Situbondo. (FOTO: Ryan/TIMES Indonesia)
Kolaborasi dan mini konser ala alumni X-Factor Season 3 di Waroeng Ayah Bunda di Situbondo. (FOTO: Ryan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Sederet nama alumni X-Factor Indonesia Season 3, berkumpul dan ngonten bareng di Waroeng Ayah Bunda Situbondo. Acara itu merupakan ajang sialturahmi antarmusisi. Serta bertujuan agar musisi jeboan X-Factor Indonesia ini tetap bisa berkarya di seni musik.

Acara dikemas dalam bentuk mini konser kolaborasi. “Sudah kami rencanakan jauh-jauh hari, agar bisa berkumpul dan berkarya bersama. Sehingga industri musik tanah air bisa tetap dipenuhi karya-karya baru anak bangsa,” kata Bobby Berliandika, salah satu alumni X-Factor Indonesia Season 3, Senin (10/1/2022).

Selain ajang kumpul bareng dan bikin konten, reuni kecil-kecilan ini juga bertujuan berikan hiburan pada masyarakat. Selama pandemi Covid-19 dua tahun terakhir, dunia hiburan mengalami mati suri. Kehadiran hiburan secara luring semacam ini pun diharapkan mampu memberi angin segar bagi masyarakat.

Acara ini pun mendapat sambutan positif masyarakat. Salah satu brand kaos indie kenamaan asal Situbondo, Si Babal pun dukung langsung acara itu.

Di penghujung acara, sempat terjadi keributan kecil. “Saat itu saya memang sengaja menarik penonton secara acak, siapa sangka yang saya tarik adalah Reky Ariska, salah satu nominator 20 besar LIDA 2. Langsung saja saya minta untuk berkolaborasi menyanyikan tembang di atas panggung bersama teman - teman lainnya,” ujar Boby.

Alumni X Factor Indonesia 2Penampilan Bhernika dalam acara ngonten bareng. (FOTO: Ryan/TIMES Indonesia)

Reky yang tampil misterius, dengan masker dan topi hitam, sempat membuat pengunjung bertanya-tanya. Siapa sebenarnya sosok tersebut. Nyatanya, suara khas dangdut Reky, mampu berkolaborasi apik dengan alumnus X-Factor Season 3 yang rata-rata merupakan pelantun lagu-lagu bergenre pop.

Pengunjung pun makin heboh. Kolaborasi musisi beda alam ini mampu hadirkan harmoni yang begitu cantik. Kerinduan pada hiburan pasca pandemi Covid-19 pun terobati. “Sangat menghibur sekali, sudah lama kami tidak menikmati konser live semacam ini, keren pokoknya,” kata salah satu pengunjung, Ibe.

Selama gelaran berlangsung, protokol kesehatan secara ketat tetap dilakukan. Seperti pakai masker, jaga jarak, dan penggunaan aplikasi pedulilindungi. Untuk mengetahui riwayat vaksin pengunjung. “Sengaja saya batasi jumlah pengunjungnya. Tetap memakai masker dan menjaga jarak. Agar dapat meminimalisir penularan covid19. Pengunjung yang tidak memakai masker, tidak akan diperbolehkan masuk,” tegas pemilik Waroeng Ayah Bunda Situbondo, Hendro.

Alumni X-Factor Indonesia Season 3 ini juga berencana membuat acara Ngonten bareng di beberapa tempat lain. Seperti di Kota Probolinggo, Banyuwangi dan beberapa kota di Jawa Timur lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES