Politik

Hut ke-49 PDI Perjuangan Sebagai Gerakan Pemulihan Total Usai Pandemi

Senin, 10 Januari 2022 - 13:31 | 32.78k
Pengurus dan kader saat upacara peringati HUT ke 49 Partai dikantor DPC PDI Perjuangan SidoarjoWakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Edi Widodo saat membacakan pesan Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri. (Foto: Rudi Mulya/TIMES I
Pengurus dan kader saat upacara peringati HUT ke 49 Partai dikantor DPC PDI Perjuangan SidoarjoWakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Edi Widodo saat membacakan pesan Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri. (Foto: Rudi Mulya/TIMES I

TIMESINDONESIA, SIDOARJOPDI Perjuangan Sidoarjo, memperingati 49 tahun partai besutan Megawati Soekarno Putri dengan semangat bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.

Dihubungi TIMES Indonesia, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Edi Widodo mengungkapkan jika pada HUT 49 tahun ini, PDI Perjuangan terus mengawal melanjutkan kerja sukses Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini. Tema ulang tahun "Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’ tersebut merupakan komitmen kuat DPP PDI Perjuangan untuk terus menggelorakan gerakan pemulihan total bangsa dari pandemi Covid-19.

"Kerja keras pemerintah dalam penanganan Covid 19 terus kita sukseskan dengan gerakan gerakan dari seluruh kader partai, hal ini juga diperkuat intruksi atau perintah Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri. Pemerintahan Indonesia dinilai dunia telah sukses menangani pandemi. Bahkan Indonesia dinilai masuk ke dalam 10 besar negara yang terbaik dalam menangani pandemi Covid-19. Dengan semangat bangun jiwa dan badannya ini, kita ingin ada pemulihan total pasca pandemi ini," kata Edi, Senin (10/1/2022).

PDI Perjuangan Sidoarjo 2

Edi menambahkan jika semua pengurus dan kader partai ditingjkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) harus terus aktif bergerak membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19.

"Ibu Megawati dengan tegas mengintruksikan agar kami haarus aktif membangun karakter dan mental. Yakni membangun optimisme rakyat, dan menggelorakan semangat berdiri di atas kaki sendiri (berdikari) di tengah-tengah rakyat. Tak hanya itu, beliau juga terus menyemangati Pengurus dan Kader Partai agar tak enti bergerak untuk rakyat," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES