Politik

NasDem Bondowoso Targetkan Lima Kursi di Pemilu 2024 

Senin, 10 Januari 2022 - 11:00 | 40.35k
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem), H. Achmad Fadil Muzakki Syah (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem), H. Achmad Fadil Muzakki Syah (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Di bawah kepemimpinan H. Achmad Fadil Muzakki Syah, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem), Kabupaten Bondowoso, menargetkan 5 kursi di DPRD Bondowoso pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti diketahui, di bawah kepemimpinan sebelumnya. Partai besutan Surya Paloh ini tidak mendapatkan kursi di DPRD Bondowoso pada Pemilu 2019 kemarin.

Pada TIMES Indonesia, H. Ahmad Fadil Muzakki Syah mengatakan, Partai NasDem Kabupaten Bondowoso sudah menggelar rapat kerja daerah (Rakerda Ke-I). Rapat yang digelar di Ballroom Hotel Ijen View, Minggu (9/2/2022) kemarin itu dalam rangka penguatan struktur menyambut Pemilu Tahun 2024.

Pria yang akrab disapa Lora Fadil itu menegaskan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Rakerda ini Partai NasDem Bondowoso siap meraih kursi di Pemilu 2024.

"Kami optimis Partai NasDem Bondowoso di Pemilu 2024 akan meraih kursi, target kami 5 kursi di parlemen," tegasnya.

Target lima kursi itu bukan tanpa alasan. Sebab di tahun 2014, saat pertama kali Partai NasDem hadir sebagai peserta Pemilu mampu meraih 3 kursi di parlemen.

"Masyarakat Bondowoso saya yakin sangat welcome ke kami, Partai NasDem," jelas pria yang juga anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin sangat mengapresiasi kehadiran wajah baru partai NasDem yang dikomandoi oleh Lora Fadil.

"Sejak kehadiran Lora Fadil di Bondowoso, NasDem sudah melakukan banyak hal," kata Bupati yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Ulum Tangsil Wetan itu.

Informasi dihimpun, hadir dalam Rakerda DPD NasDem Bondowoso, jajaran pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur, bidang OKK yang diwakili oleh Ipong Muchlissoni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES