Olahraga

Sepak Bola Jadi Ajang Silaturahmi 4 Kepala Daerah di Jatim

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:16 | 49.68k
Empat Kepala Daerah saat memasuki Stadion Surajaya Lamongan untuk mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan, Minggu (9/1/2022), Foto : Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)
Empat Kepala Daerah saat memasuki Stadion Surajaya Lamongan untuk mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan, Minggu (9/1/2022), Foto : Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pertandingan sepak bola persabahatan spesial berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (9/1/2022). Di stadion kebanggaan Persela ini, empat kepala daerah di Provinsi Jawa Timur tampil bareng bermain sepak bola. Empat Kepala Daerah tersebut adalah Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.

Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut juga disemarakkan dengan kehadiran Football Traveler Lamongan, Wakil Bupati Abdul Rouf, seluruh Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Lamongan.

Kepala-Daerah-2.jpg

“Kebetulan saat terakhir bertemu sempat mengagendakan untuk bertemu kembali namun dengan suasana yang berbeda. Dan akhirnya hari ini kita semua bisa bersilaturahim dengan melakukan pertandingan sepakbola persahabatan ini,”  ujar Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Keempat Bupati muda tersebut membuktikan keenergikan mereka yang mampu bermain dari pukul dua siang hingga 9 malam. Tak hanya itu keahlian menggiring dan menggocek bola pun diperlihatkan dengan berhasilnya semua bupati mencetak gol.

Kepala-Daerah-3.jpg

Pak Yes, panggilan Bupati Lamongan berharap, kegiatan yang bertujuan merajut kebersamaan dan silaturahmi ini bisa terus dilaksanakan. Bahkan, menurutnya, dengan kepala-kepala daerah yang lain agar keakraban dan kebersamaan terus terjalin.

“Jika ada waktu lagi. Semoga bisa seperti ini, bertemu dengan kepala-kepala daerah yang lain, bisa silaturahim, berbagi pengalaman dan ilmu bersama. Nanti akan kita agendakan lagi sepak bola persahabatan," tutur Pak Yes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES