Olahraga

Lepas Jabar Sharza, Persela Sudah Punya Pengganti

Senin, 10 Januari 2022 - 00:26 | 85.86k
Jabar Sharza, dalam sesi latihan Persela di Stadion Surajaya. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Jabar Sharza, dalam sesi latihan Persela di Stadion Surajaya. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pergerakan Persela Lamongan dalam bursa transfer paruh musim masih begitu aktif. Setelah mendatangkan 7 pemain baru, Persela juga masih bongkar pasang skuatnya. Jabar Sharza menjadi pemain terbaru yang dilepas.

Gelandang berpaspor Afghanistan tersebut menjadi pemain asing kedua yang dilepas Persela, setelah Ivan Carlos. Namun Jabar tidak didepak begitu saja, melainkan dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh.

"Iya betul, Jabar kami pinjamkan ke Persiraja," kata Manajer Persela, Taufiq Kasrun saat dikonfirmasi, Minggu (9/1/2022).

Selama berseragam Persela, Jabar bermain sebanyak 10 kali dan mampu menyumbangkan 3 gol serta 1 assist bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Jabar, atas kontribusi yang telah diberikan kepada Persela. Semoga sukses di manapun berada," tutur Taufiq.

Dilepasnya Jabar ke Persiraja cukup mengejutkan, karena bursa transfer paruh musim bakal berakhir tanggal 12 Januari, atau hanya tersisa waktu 2 hari untuk mendapatkan pemain baru.

Tapi ternyata Persela sudah mencapai kesepakatan dengan pemain asing baru berpaspor Asia, sebelum mereka melepas Jabar.

Bahkan Taufiq menyebut bahwa pemain yang akan menggantikan posisi Jabar tersebut, saat ini sudah berada di Pulau Dewata.

"Dia datang sore tadi di Bali, sebelumnya dia sudah menyelesaikan karantina di Jakarta," kata Taufiq.

Hanya saja Taufiq masih belum bersedia menyebutkan nama pemain asing baru Persela tersebut. Namun berdasarkan kabar yang berhembus, pemain tersebut adalah Selwan Al-Jaberi. "Yang jelas dia pendatang baru di sepakbola Indonesia," tuturnya.

Lebih lanjut Taufiq mengatakan, pemain asing yang akan menggantikan Jabar Sharza tersebut akan segera berlatih bersama Persela. "Besok Insya Allah sudah bisa gabung latihan," kata Taufiq. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES