Politik

Presiden RI Jokowi Dijadwalkan Hadir di Acara Puncak HUT ke-49 PDI Perjuangan Besok

Minggu, 09 Januari 2022 - 21:29 | 74.60k
Presiden RI Jokowi saat pembukaan Rakernas III PDI Perjuangan, Jumat, 23 Februari 2018. (FOTO: Dok. PDI Perjuangan)
Presiden RI Jokowi saat pembukaan Rakernas III PDI Perjuangan, Jumat, 23 Februari 2018. (FOTO: Dok. PDI Perjuangan)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) dijadwalkan hadir dalam acara puncak peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan, Senin, 10 Januari 2022 besok.

Menurut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, acara akan digelar secara hybrid di beberapa titik sentral, seperti di kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng.

Lalu di Istana Negara saat Presiden RI Jokowi menyampaikan pidatonya, di kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro No. 58, Jakarta Pusat dan di Sekolah Partai PDI Perjuangan Lentengagung, Jakarta Selatan. 

Para fungsionaris DPP PDI Perjuangan yang akan hadir dibagi di dua tempat, yaitu di kantor DPP PDI Perjuangan dan sebagian lagi menghadiri di Sekolah Partai Lentengagung. 

"Besok direncanakan Ketua Umum Ibu Megawati akan menyampaikan pidato politik. Pidato Ibu Megawati akan menyoroti berbagai hal strategis," ucap Hasto, Minggu (9/1/2022).

Setelah itu, Presiden RI Jokowi akan menyampaikan pidato sambutan dan dilanjut pembacaan doa oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. "Sejumlah tamu VIP akan mengikuti agenda HUT ini secara daring," demikian Hasto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES