Politik

Ribuan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Dikumpulkan di Jakarta, Ada Apa?

Minggu, 09 Januari 2022 - 21:05 | 73.50k
Ribuan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dikumpulkan di Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Ribuan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dikumpulkan di Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ribuan anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia dikumpulkan di Aula Hotel Paragon, Jakarta  untuk menjalani bimbingan teknis (Bimtek) pada Minggu (9/1/2022). 

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang hadir secara virtual meminta semua legislator daerah tersebut berefleksi untuk memanaskan jiwa perjuangan seperti ditunjukkan oleh Proklamator Kemerdekaan RI Ir.Soekarno. 

Sementar Sekjen Hasto Kristiyanto hadir di lokasi bersama Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan, dan Ketua DPP bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat. 

Kata Hasto, seluruh kader khususnya yang duduk di DPR RI maupun DPRD harus terus mengembangkan kapasitasnya dalam pemerintahan. Maka Bimtek ini juga sekaligus kesempatan bagi para peserta bertukar pikiran. 

"Misalnya kenapa ada kabupaten yang begitu maju meski APBD-nya terbatas? Ini yang harus kita diskusikan dan pikirkan sebagai bentuk penggemblengan dan perluasan wawasan kita agar bisa selalu selesaikan masalah rakyat di tempat kita masing-masing,” ujar Hasto. 

Kegiatan Bimtek bagi seluruh anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan ini juga digelar dalam rangka menyambut puncak perayaan HUT ke-49 PDI Perjuangan besok. Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) dijadwalkan hadir dalam acara yang akan dibuka langsung Megawati itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES