Olahraga

Penyerang Anyar Persebaya Belum Dipastikan Turun Lawan Persikabo 1973

Minggu, 09 Januari 2022 - 16:12 | 39.56k
Arsenio Valpoort menandatangani kontrak bersama Persebaya Surabaya untuk kompetisi BRI Liga 1 2021. (FOTO: MO Persebaya)
Arsenio Valpoort menandatangani kontrak bersama Persebaya Surabaya untuk kompetisi BRI Liga 1 2021. (FOTO: MO Persebaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Arsenio Valpoort, penyerang asing Persebaya Surabaya yang baru saja diperkenalkan Sabtu (8/1/2022) kemarin belum dipastikan dapat bermain dalam laga versus Persikabo 1973.

Pertandingan pembuka seri keempat bagi kedua tim itu akan digelar Senin (10/1/2022) di stadion I Gusti Ngurah Rai pukul 16.30 WIB. Sebelumnya Bajul Ijo telah lebih dahulu menjajal rumput stadion ini dalam laga menghadapi Bali United.

"Yang jelas besok dia (Valpoort) akan masuk dalam line up 21 pemain tetapi untuk main dan tidaknya masih harus saya lihat," ungkap Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam konferensi pers, Minggu (9/1/2022).

Pemain berusia 29 tahun itu diketahui baru tadi pagi mengikuti official training. "Tentu cukup sangat riskan menurut saya. Tapi akan saya lihat perkembangan di lapangan besok sore seperti apa," jelas Aji.

Hadirnya Valpoort diharapkan mampu menambah kegarangan lini depan Green Force. Striker sebelumnya, Jose Wilkson mampu mencetak enam gol dan dua assist dalam 12 laga BRI Liga 1 2021.

"Yang saya senang sejauh ini semua pemain penyerang kami bisa cetak gol. Semoga dengan adanya pemain baru bisa menambah ketajaman. Sebab kami mengambil pemain (asing) hanya dari video, tidak tahu langsung," terangnya.

Sementara itu tim lawan Persikabo 1973 dalam performa yang patut diwaspadai dengan kehadiran pelatih baru Liestiadi dan pemain asing Aleksandar Rakic. Terbukti Laskar Padjadjaran mampu mendominasi permainan kala berhadapan dengan peringkat ketiga klasemen sementara, Arema FC.

"Tetapi kami tetap optimis, yakin meraih kemenangan besok malam," kata Aji Santoso jelang laga Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES