Entertainment

Cinta Pertama Kedua & Ketiga, Karya Kedua Gina S Noer Bersama Angga Yunanda

Minggu, 09 Januari 2022 - 15:00 | 87.60k
Poster Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. (Foto: Starvision)
Poster Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. (Foto: Starvision)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sutradara sekaligus Produser film, Gina S Noer sukses dengan film Dua Garis Biru bersama Angga Yunanda. Kini Gina kembali merilis film keduanya bersama Angga dalam film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang mulai tayang 6 Januari 2022.

Film ini adalah film yang pertama kali diproduksi pada masa awal pandemi 2020. Film ini menceritakan kisah Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino). Keduanya mewakili anak yang beranjak dewasa dengan beban tanggung jawab mengurus orangtuanya.

Gina mengatakan bahwa film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga adalah sebuah film keluarga yang reflektif dan menghangatkan hati untuk  menambah semangat membuka tahun 2022. Film ini adalah surat cinta untuk banyak keluarga yang selalu berusaha mencari bentuk terbaik dalam keadaan tersulit.

"Film ini berusaha mengulik bagaimana keluarga tetap bisa terbentuk di keadaan yang tak ideal. Tentang dua keluarga dengan orang tua tunggal, anak yang mendewasa di rantai sandwich generation, dan yang menjadi pengurus orangtuanya yang sakit. Mereka bertemu di masa pandemi, tetapi tetap bisa lincah berdansa dengan hidup untuk menemukan cinta, humor, dan harapan di sana," kata peraih penghargaan ganda Penulis Skenario Asli dan Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2019.

Kepiawaian Gina S. Noer tidak perlu diragukan lagi dalam menuturkan kisah reflektif namun tetap renyah dan enak  ditonton oleh seluruh keluarga. Film “Dua Garis Biru” yang meraup sukses, baik dari segi jumlah penonton maupun sambutan positif dari kalangan kritikus dan pengamat film, menjadi bukti bahwa Gina S. Noer merupakan sineas  perempuan Indonesia yang berbakat dan diperhitungkan.

Sementara itu, Direktur Utama Starvision & Produser film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Chand Parwez Servia, mengatakan karya kolaborasi ini mengajak penonton untuk bercermin tentang nilai-nilai cinta dan keluarga. Indah penuturannya tapi bernas pesannya.

"Bagi saya film ini sangat personal sebagai seorang anak laki-laki dari seorang ayah, juga sebagai ayah untuk anak-anak saya. Sebagai film pembuka tahun 2022 Cinta Pertama, Kedua & Ketiga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme penonton untuk kembali ke bioskop," ujar Chand Parwez. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES