Ekonomi

BPC HIPMI Kabupaten Madiun Dilantik, Bupati: Jangan Banyak Diskusi, Perbanyak Eksekusi 

Minggu, 09 Januari 2022 - 13:20 | 72.35k
Suasana pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Madiun periode 2021-2024 yang digelar di Pendapa Muda Graha. (Foto: HIPMI Kabupaten Madiun for TIMES Indonesia).
Suasana pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Madiun periode 2021-2024 yang digelar di Pendapa Muda Graha. (Foto: HIPMI Kabupaten Madiun for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MADIUN – BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda) Kabupaten Madiun periode 2021-2024 dilantik di Pendapa Muda Graha, Minggu (9/2/2022). Pelantikan oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Timur Rois Sunandar Maming itu dihadiri Bupati Madiun H. Ahmad Dawami. 

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami berharap agar para pengurus dan anggota HIPMI tidak terlalu banyak diskusi. Sebaliknya, harus banyak eksekusi. Di sisi lain, bupati meminta para pengusaha memiliki sense of crisis terhadap lingkungan sekitarnya. "HIPMI jangan terlalu banyak diskusi, tapi harus banyak eksekusi," kata H. Ahmad Dawami. 

BPC HIPMI b

Bupati mengingatkan setiap pekerjaan memiliki risiko. Dan dalam menghadapi risiko tersebut, akan membuktikan dan menunjukkan ketahanan seorang pengusaha. "Ada risiko, harus bangkit lagi. Selamat kepada pengurus yang dilantik semoga mendapat kemudahan dan keberkahan," tambahnya. 

Ketua HIPMI Kabupaten Madiun, Muhammad Hariyadi mengatakan, di Kabupaten Madiun sudah ada sekitar 100 anggota HIPMI. Itu menunjukkan semangat HIPMI dalam menyebar virus entrepreneur di Kabupaten Madiun. 

"Para anggota HIPMI semangat dalam menciptakan ekosistem baru di bidang entrepreneur khususnya di Kabupaten Madiun," ujar Hariyadi. 

BPC HIPMI c

Ke depan, pihaknya membutuhkan kritik dan masukan dari berbagai pihak. Dia berharap HIPMI Kabupaten Madiun mampu bersinergi dan membantu pemerintah dalam menjalankan visi misinya. 

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming menegaskan, dalam menjalankan program, HIPMI mampu mandiri. Kepengurusan yang baru dilantik diharapkan membawa dampak positif untuk menjawab tantangan ekonomi ke depan. "Aksi-aksi kemandirian penting diperbanyak dan dijalankan,"  pesan Rois, Ketua BPD HIPMI Jawa Timur usai melantik BPC HIPMI Kabupaten Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES