Kuliner

Seblak Malabar, Membawa Rasa Bandung ke Malang

Minggu, 09 Januari 2022 - 04:02 | 188.67k
Seblak Malabar. (Foto: Malang Culinary)
Seblak Malabar. (Foto: Malang Culinary)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kita semua sudah tak asing dengan makanan yang bernama seblak. Makanan ini sudah menjamur seantero nusantara. Akan tetapi ada satu seblak yang tak kalah enaknya nya yang bisa dicoba di Kota Malang. Warungnya sering dikenal dengan Seblak Malabar.

Outlet Seblak Malabar tersebar di beberapa titik di Malang. Namun anda dapat mencoba salah satu outlet yang berada di Jalan Bunga Coklat No.1, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Outlet seblak ini menyajikan berbagai pilihan seblak dengan pilihan kepedasan yang berbeda.

Seblak umumnya disajikan dalam keadaan hangat. Semangkuk makanan khas Bnadung ini biasanya berisi kerubuk basah yang dicampuri kkhas utamanya kencur dan beberapa macma sayuran. namun Seblak Malabar memiliki beberapa pilihan isian lain seperti bakso, siomay, crabstick, cumi roll, sosis dan banyak lainnya.

“Rasanya enak, topping beragam, pedasnya muantapppp dan harga terjangkau. Cocok buat pecinta kuliner pedas,” ungkap Navi salah seorang pelanggan Seblak Malabar.

Awalnya, Seblak Malabar dulu hanya dijual dalam gerobak saja. Tapi seiring perkembangan jaman, banyak sekali yang memesan seblak ini lewat media sosial seperti instagram atau aplikasi pesan antar makanan online seperti go Food dan Grab Food.

Selain rasa, alasan lain mengapa tempat ini sangat populer ialah kafenya yang terbilang cukup nyaman dan sejuk bagi pelanggan. Harga yang murah meriah pun menjadi nilai plus bagi para pelanggan.

Harga Seblak Malabar Malang dibanderol mulai tiga belas ribu sampai dua puluh ribu rupiah. Harga ini meyesuaikan topping yang diminta pelanggan. Seblak Malabar buka dari jam 12 siang sampai jam 10 malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES