English

Wow, Dua Artis Korea 'Terciduk' Proyek Iklan di Surabaya

Sabtu, 08 Januari 2022 - 10:41 | 275.10k
Benarkah Han So Hee dan Kim Seon Ho terlibat proyek iklan di Surabaya? (Dok.Viral Net)
Benarkah Han So Hee dan Kim Seon Ho terlibat proyek iklan di Surabaya? (Dok.Viral Net)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dua artis Korea, Han So Hee dan Kim Seon Ho terekam tengah menjalani sebuah proyek iklan di Surabaya. Keduanya diduga kuat digandeng salah satu brand kosmetik.

Saat konfirmasi kepada owner salah satu perusahaan kosmetik, Vito, ia mengatakan untuk produk baru memang berencana menggandeng publik figur. "Tapi masih dirahasiakan, mencari yang cocok sebagai brand ambassador," kata Vito, Sabtu (8/1/2022).

Ketika ditanya soal apakah ambassador yang digandeng perusahaanya adalah Han So Hee dan Kim Seon Ho, Vito hanya tersenyum.

"Tunggu sajalah nanti kami akan beritahu.Kira-kira kalau produk kami menggunakan artis Korea bagaimana? Surprise-lah, tunggu nanti tanggal 11 Januari," ujarnya saat ditemui di salah satu tempat perbelanjaan di Surabaya.

Viral artis Korea yang kemunculannya di Surabaya memang membuat penasaran pecinta drama Korea. Dua talent pada video tersebut diduga merupakan artis asal Korea Selatan yang menghebohkan warganet.

Kedatangan 2 artis ini diduga digandeng oleh suatu brand lokal di Surabaya. Kedua  artis korea tersebut tertangkap warganet sedang syuting di salah satu lokasi di Surabaya beberapa waktu lalu.

Benarkah lagi-lagi brand lokal gandeng artis Korea Selatan? Hingga berita ini tayang, belum ada kepastian yang jelas dari brand kosmetik lokal terkait isu menggandeng dua artis top Negeri Ginseng Korea Han So Hee dan Kim Seon Ho ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES