Olahraga

Tumbang di Laga Persela Kontra Persipura, Begini Kondisi Abiyoso dan Ohorella

Jumat, 07 Januari 2022 - 19:33 | 81.75k
Riyatno Abiyoso (rompi oranye), berusaha melindungi bola, dari gangguan sesama pemain Persela, Sandy Ferizal dalam salah satu sesi latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Riyatno Abiyoso (rompi oranye), berusaha melindungi bola, dari gangguan sesama pemain Persela, Sandy Ferizal dalam salah satu sesi latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dua pemain Persela Lamongan, Riyatno Abiyoso dan Ricky Ohorella mengalami cedera dan harus ditarik keluar, pada laga kontra Persipura Jayapura Kamis (6/1/2022).

Abiyoso tidak dapat melanjutkan pertandingan, setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya, Jose Wilkson, di depan kotak penalti lawan.

Staf medis Persela, Hasyim, mengungkapkan bahwa Abiyoso mengalami benturan pada bagian perut dan area vital.

"Abi tabrakan kena bagian perut dan alat vital. Tapi tadi pagi dia juga mengeluhkan nyeri di bagian lutut," kata Hasyim, saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Meski demikian, Hasyim memastikan bahwa pesepakbola  asal Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah tersebut tidak mengalami masalah serius.

"Tadi sebelum Salat Jumat sudah fisioterapi, Insya Allah ndak ada masalah yang serius," ujarnya.

Sementara Ricky Ohorella mengalami cedera lutut pada babak pertama. Eks pemain Semen Padang FC itu harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Kaharuddin Salam saat pertandingan baru berjalan 29 menit.

"Dia (Ohorella) cedera lutut kanan. Tapi tadi juga sudah fisioterapi dan saya kasih obat," tuturnya.

Berdasarkan pemeriksaan awal, Hasyim menyebut cedera yang dialami Ricky Ohorella lebih parah jika dibandingkan kondisi Abiyoso. "Dikhawatirkan dia (Ohorella) tidak bisa main di laga Persela Lamongan berikutnya. Tapi kita masih harus melihat perkembangannya beberapa hari ke depan," kata Hasyim. (*)

 


 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES