Olahraga

Bangga Penampilan Egy Maulana Vikri, Sinyal FK Senica Perpanjang Kontrak?

Jumat, 07 Januari 2022 - 15:15 | 89.60k
Penampilan Egy Maulana di Piala AFF 2020 dipuji FK Senica. (Foto: AP/Suhaimi Abdullah)
Penampilan Egy Maulana di Piala AFF 2020 dipuji FK Senica. (Foto: AP/Suhaimi Abdullah)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur FK Senica David Balda turut bangga atas penampilan Egy Maulana Vikri dalam Piala AFF 2020. Meski datang terlambat, Egy Maulana Vikri sukses mengantarkan timnas Indonesia lolos hingga partai final. 

Sebelumnya, FK Senica baru melepas penyerang 21 tahun, timnas Indonesia lolos dari fase grup. Egy Maulana Vikri tercatat hanya menjalani tiga pertandingan dan sukses menciptakan dua gol ke gawang Singapura dan Thailand.

"Egy bermain sangat bagus di Piala AFF, kami di FK Senica bangga dengan dia meski belum mampu menjadi juara," ucap Balda, yang dikutip dari CNN, Jumat (7/1/2022).

FK Senica pun selalu mengunggah perkembangan Egy Maulana bersama dengan Timnas Indonesia, melalui media sosial selama Piala AFF 2020. Klub kasta teratas Liga Slovakia, Fortuna Liga, itu juga selalu memberi dukungan Timnas Indonesia agar meraih sukses di Piala AFF.

Meski bangga dengan kemampuan Egy Maulana Vikri, Balda hingga saat ini belum bisa memastikan keberlanjutkan kontraknya di FK Senica. Balda menyebutkan kepastian perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri akan diputuskan pekan depan. 

"Saya tidak bisa memberi jawaban saat ini, saya akan memberi pernyataan resmi pada awal pekan depan. Saya akan memberi informasi yang lebih valid pekan depan," ucap Balda.

Seperti yang diketahui, kontrak Egy Maulana Vikri bersamaFK Senica sudah habis pada Desember 2021. Dalam unggahan di Instagram, pihak FK Senica memastikan Egy akan kembali bergabung dengan skuad, meski belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES