Tekno

Tesla Rambah Dunia Smartphone Dengan Teknologi Tercanggih

Jumat, 07 Januari 2022 - 02:31 | 188.58k
Tampilan mewah Smartphone Tesla. (Foto: Khaama)
Tampilan mewah Smartphone Tesla. (Foto: Khaama)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan Tesla adalah sebuah perusahaan elektronik terkenal yang sampai sekarang masih dijalankan oleh Elon Musk sendiri. Berhubungan mobil elektrik ciptaanya sangat terkenal. Elon memutuskan untuk membuat sesuatu yang baru dan beda yaitu Smartphone Tesla.

Yang membuat smartphone ini beda dengan smartphone lainnya yaitu fiturnya yang dapat memberi tahu lokasi mobil Tesla yang dikendarai oleh pemiliknya. Dilansir dari Khaama smartphone ini juga digadang-gadang mampu dioperasikan di Mars.

Sayangnya, belum ada tanggal resmi kapan smartphone ini akan dirilis. Kabarnya Elon akan meluncurkan smartphone ini ke planet mars dengan bantuan Starlink nantinya.

Sebenarnya, Elon sendiri sudah menciptakan beberapa penemuan canggihnya seperti truk elektrik miliknya dan beberapa lainnya. Smartphone ini nanti akan dipasangkan dengan chip Qualcomm’s yang terbaru yaitu snapdragon seri 8.

Dulunya Apple bisa saja bekerja sama dengan Tesla akan tetapi hal tersebut tak berhasil apapun. Alasan mengapa Elon tak bisa bekerja sama dengan Apple bisa dibandingkan dari sisi pemasarannya.

Berhubungan smartphone Tesla akan diluncurkan ke mars, mereka akan membutuhkan antena besar yang nantinya akan memberi akses jaringan ke satelit. Diberitahukan bahwa smartphone tersebut bisa berperan sebagai kunci mobil Tesla nantinya dan kemungkinan akan berfungsi dengan smartwatchnya juga.

Smartphone Tesla adalah sebuah terobosan unik yang diciptakan oleh Elon Musk sebagai awal yang baik dalam industri telekomunikasi. Jika saja Elon tidak melakukan kesalahan dengan Steve Jobs selaku penemu Apple itu sendiri, maka Tesla bisa saja menjadi sukses besar nantinya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES