Olahraga

Asnawi Mangkualam Resmi Perpanjang Kontrak dengan Ansan Greeners

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:33 | 35.40k
Asnawi Mangkualam resmi memperpanjang kontrak dengan klub Liga Korea Selatan yakni Ansan Greeners hingga 2023. (FOTO: Dok Pribadi)
Asnawi Mangkualam resmi memperpanjang kontrak dengan klub Liga Korea Selatan yakni Ansan Greeners hingga 2023. (FOTO: Dok Pribadi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020, Asnawi Mangkualam resmi memperpanjang kontrak dengan klub Liga Korea Selatan yakni Ansan Greeners hingga 2023.

Ansan Greeners menyampaikan dalam situs resminya bahwa bek kanan Garuda itu tampil cukup baik di musim lalu. Klub tertarik untuk memperpanjang lagi kontraknya.

"Asnawi yang menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di K-League, mampu menunjukkan kemampuannya di Ansan," tulis pihak Ansan Greeners dikutip Kamis (6/1/2022).

Awalnya, pihak Ansan Greeners mengaku, sebelum ini perpanjangan kontrak dengan Asnawi Mangkualam dalam negosiasinya mengalami kesulitan hingga hampir gagal.

"Negosiasi kontrak baru membutuhkan waktu yang lebih lama dan negosiasi hampir gagal. Tapi Asnawi menunjukkan performa lebih dari harapan," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Asnawi Mangkualam adalah salah satu pemain yang cukup bersinar di Piala AFF 2020 kemarin. Ia pun berhasil membawa Garuda Indonesia ke final.

Namun, di laga final Timnas Indonesia kalah dari Thailand dengan agregat 6-2. Namun meski begitu, Asnawi Mangkualam tetap melakukan perpanjangan kontrak dengan klub-nya yakni Ansan Greeners. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES