Glutera News

Glutera Bagikan Self String Mug Gratis, Ini Ketentuannya

Kamis, 06 Januari 2022 - 10:10 | 47.12k
Image: Glutera for Times Indonesia
Image: Glutera for Times Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera kembali memanjakan pelanggan dengan membagikan self string mug atau gelas minum dengan pengaduk otomatis. 

Jadi Anda tidak repot lagi menggunakan sendok untuk mengaduk minuman. Pada bagian penutup terdapat lubang kecil untuk memudahkan Anda menuang minuman.

Mug ini memiliki fitur yang unik. Gelas pengaduk sendiri 

memiliki motor baling-baling pada bagian dasar gelas yang berfungsi untuk mengaduk isi minuman. Cukup menekan tombol pada gagang gelas dan minuman Anda akan diaduk secara otomatis.

Pada bagian luar gelas berputar terbuat dari material stainless steel dan bagian dalam gelas terbuat dari plastik dengan lisensi food grade.

Mug praktis ini menggunakan tenaga baterai. 2 buah baterai AAA untuk menggerakkan baling-baling gelas. Baterai terletak pada bagian bawah gelas.

Ingin mendapatkan self string mug yang menggemaskan ini? 

Dengan order 7 paket produk glutera, akan mendapatkan 1 self string mug gratis. Sedangkan bila order 15 paket produk glutera, akan mendapatkan 3 mug pengaduk otomatis. 

Promo ini berlaku mulai 6 hingga 15 Januari 2022. Yuk, tunggu apa lagi, segera order produk Glutera dan dapatkan self string mug gratis. 

#Be Everlasting with Glutera 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES