Politik

Harlah ke-49 PPP, DPC PPP Majalengka Gelar Bazar Sembako Murah

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:12 | 38.39k
Ketua DPC PPP Majalengka, Muh Fajar Shidik secara simbolis memberikan sembako kepada salah seorang warga. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PPP Majalengka, Muh Fajar Shidik secara simbolis memberikan sembako kepada salah seorang warga. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Dalam upaya membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di masa PPKM darurat, pada Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP, DPC PPP Majalengka, Jawa Barat, menggelar bazar sembako murah bagi masyarakat.

Ketua DPC PPP Muh Fajar Shidik mengatakan, kegiatan bazar sembako murah yang saat ini dilaksanakan di halaman Kantor DPC PPP Kabupaten Majalengka tersebut, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Kita harus bersama bahu membahu agar kita bisa melewati masa sulit dengan lebih kuat dan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial untuk meringankan beban masyarakat," ungkapannya, Rabu (5/1/202).

Bahkan menurut Mang Fajar sapaan akrabnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk aksi nyata yang dilakukan PPP dalam merawat persatuan dengan pembangunan.

"Sekaligus kegiatan doa bersama akan dilaksanakan. Karena dengan memanjatkan doa sebagian bentuk Ikhtiar batin dan ini menjadi pelengkap ikhtiar lahir. Kami meyakini dengan langkah lahir dan batin ini, masalah yang ada ini akan segera kita atasi bersama-sama," ucapnya.

Selain itu Mang Fajar juga menambahkan, bahwa Harlah PPP ke-49 merupakan wujud dari partai yang sudah matang dalam kancah perpolitikan nasional dan di usianya PPP yang hampir setengah abad ini, PPP selalu berdiri di barisan depan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Sebagai partai politik berplatform Islam dan didirikan oleh para ulama, PPP juga akan tetap senantiasa bersama-sama dan di dalam barisan para ulama memperjuangkan kepentingan masyarakat," jelas Ketua DPC PPP Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES