Wisata

Tempat Wisata di Ubud yang Paling Memukau

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:52 | 118.37k
Wanna Jungle Pool & Bar. (Foto: thebalibible)
Wanna Jungle Pool & Bar. (Foto: thebalibible)

TIMESINDONESIA, BALI – Jika anda lebih suka menikmati pemandangan alam yang indah, maka anda wajib berwisata ke Ubud Bali. Ada banyak tempat wisata di Ubud yang bisa anda eksplorasi sendiri maupun bersama orang yang anda sayangi.

Menariknya lagi, karena termasuk sebagai destinasi wisata yang cukup banyak peminatnya, maka anda juga tidak akan kesulitan mencari paket tour Bali khusus untuk area Ubud dan juga jasa sewa mobil di Bali.

Lalu apa saja tempat wisata di Ubud yang wajib anda kunjungi? Jika anda ingin terpukau dan pulang dengan suasana hati yang rileks, maka anda bisa pergi ke beberapa rekomendasi wisata Ubud berikut ini.

4 Pilihan Tempat Wisata di Ubud Dengan Pemandangan Terbaik

Bagi anda yang berencana untuk menghabiskan masa liburan di Ubud, maka anda bisa mencoba berkunjung ke beberapa tempat wisata di Ubud berikut ini:

1.    Wanna Jungle Pool & Bar

Sekilas, Wanna Jungle Pool & Bar ini terlihat seperti beach club pada umumnya. Mungkin saja mayoritas dari anda merasa tempat ini bisa anda dapatkan dengan mudah di Bali.

Namun faktanya, Wanna Jungle Pool & Bar ini menyuguhkan konsep yang lebih menarik. Di tempat ini, anda tidak akan menemukan panorama pantai.

Di tempat ini anda akan disuguhi dengan pemandangan pepohonan rindang serta sungai Oos.
Dan yang lebih menarik lagi, Wanna Jungle Pool & Bar ini juga menyediakan kolam renang dengan konsep tiga tingkat. 

Pastikan anda berkunjung ke tempat wisata ini di akhir pekan. Kenapa? Karena di akhir pekan ada banyak hiburan musiknya.

Wanna Jungle Pool & Bar ini berada di desa Payangan. Untuk tiket masukknya mulai dari Rp 80.000 saja.

2.    Zen Hideway, Tempat Wisata di Ubud Terindah

Jika anda ingin menikmati liburan dengan konsep mencari ketenangan dan juga kedamaian, maka Zen Hideway merupakan tempat wisata di Ubud yang wajib anda kunjungi.

Zen Hideway ini meyuguhkan pemandangan pegunungan, air terjun, sungai, dan juga persawahan. Intinya, anda benar-benar akan merasakan rileks berada di tempat ini.

Menariknya lagi, cottage di tempat ini terbuat dengan konsep semi terbuka. Oleh sebab itu, meskipun sedang di dalam kamar, anda tetap bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa mempesona.

Dan bukan hanya itu saja, setiap harinya anda juga melihat langsung warga sekitar beraktivitas seperti merawat padi di sawah dan sebagainya.

Terakhir, jika anda cukup berani, anda bisa mencoba bermain ayunan yang berada di tepi bukit. Dengan bermain ayunan tersebut, anda sekaligus bisa menikmati keindahan dari sungai Ayung.

Zen Hideway ini berada di Jalan Dewi Saraswati, Badung Regency, Bali. Untuk biaya menginapnya per malam sekitar 3 jutaan Rupiah.

3.    Pasar Seni Ubud

Berlibur di Ubud tak lengkap rasanya jika anda tidak berkunjung langsung ke pasar seni Ubud.

Pasar seni Ubud ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang menyenangkan untuk anda kunjungi.

Kenapa? Karena anda bisa melihat serta membeli berbagai macam pernak-pernik kerajinan tangan buatan tangan-tangan mahir warga lokal.

Yang lebih menarik lagi, anda juga masih bisa bernegosiasi dengan penjual masalah harga dari setiap produk kesenian yang ingin anda beli di pasar seni Ubud ini.

Jika anda ingin bisa lebih leluasa mengitari pasar seni Ubud ini, maka lebih baik kunjungi tempat ini di pagi hari. 

Bagi anda yang tertarik berkunjung ke tempat wisata di Ubud ini, tempat ini berada di Raya Ubud nomor 35.

4.    Air Terjun Tegenungan

Jika anda masih merasa kurang berwisata alam di Ubud, maka anda juga bisa berwisata di Air Terjun Tegenungan.

Di tempat wisata ini, anda tidak hanya bisa menikmati air terjun setinggi 15 meter saja. Namun selain itu, andapun juga bisa menikmati pemandangan pepohonan yang masih sangat asri.

Untuk mengunjungi tempat wisata di Ubud ini, anda hanya perlu pergi ke arah Desa Tegenungan saja dari pusat Ubud. 

Bagaimana? Ada cukup banyak bukan tempat wisata di Ubud yang masih bisa membuat anda terpukau? Jika anda harus memilih dari 4 tempat tersebut, manakah yang akan anda kunjungi pertama kali ketika berlibur di Ubud nanti?

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES