Politik

Pelawak Kondang asal Probolinggo Resmi Gabung PPP

Rabu, 05 Januari 2022 - 13:07 | 410.97k
Habib Mahdi memasangkan jaket pada Syukkur. (Foto: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)
Habib Mahdi memasangkan jaket pada Syukkur. (Foto: Abdul Jalil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Syukkur, pelawak kondang asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menyatakan sikap ikut bergabung menjadi Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pria asal Desa Kedungsari, Kecamatan Maron ini, juga mengajak seorang putranya.

Pernyataan sikap itu ditandai dengan penyematan jaket PPP dalam acara Harlah PPP di Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Rabu (5/1/2022). Tidak hanya Syukkur, putranya, Yuda, juga ikut bergabung di PPP.

Fungsionalis DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi menyampaikan, kehadiran Syukkur ke partainya merupakan kabar baik untuk perkembangan partai ke depan. Sehingga nanti dapat menumbuhkan semangat baru pada para kader lainnya.

“Semoga ke depan PPP semakin jaya dan berkembang serta memberikan dampak yang positif pada masyarakat,” harap Habib Mahdi.

Sementara itu, Syukkur menyampaikan, dirinya bergabung ke PPP tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun. Justru dirinya dan anaknya bergabung lantaran keinginan dan inisiatif pribadi.

“Saya dekat dan kenal baik dengan Habib Mahdi dan para kader PPP. Saya tau sepak terjangnya. Maka saya putuskan untuk bergabung,” kata Syukkur.

Ia berharap, amanah yang diembannya di partai berlogo kakbah itu bisa memberikan kontribusi dan manfaat yang baik pada partai dan masyarakat ke depan. Dengan begitu PPP bisa terus besar dan berkembang.

“Semoga ke depan bisa memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat pada partai dan masyarakat luas,” jelasnya.

Saat ini Syukkur dan putranya telah resmi menjadi kader PPP. Itu ditandai dengan penyematan jaket partai dalam acara Harlah PPP di Desa Brani Kulon Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES