Wisata

Milenial Glow Garden Sensasi Taman Cahaya yang Instragamable

Selasa, 04 Januari 2022 - 21:09 | 84.81k
Keindahan ligthting indoor tema flower forrest di Milenial Glow Garden yang ada di Jawa Timur Park 3. (Foto: Winda Jayanti/TIMES Indonesia)
Keindahan ligthting indoor tema flower forrest di Milenial Glow Garden yang ada di Jawa Timur Park 3. (Foto: Winda Jayanti/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUMilenial Glow Garden yang ada di Jawa Timur Park 3 Kota Batu, Jawa Timur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu akhir pekan bagi anak muda atau keluarga.

Theme Park yang dibuka pada akhir tahun 2019 dijamin memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung. Keindahan tata lampu dengan mengandalkan Hi Tech Projector akan pengunjung ke dunia fantasi yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Milenial Glow Garden yang mengusung konsep serupa dengan Teamlab di Jepang, yaitu taman lampu interaktif yang menyajikan atraksi cahaya menampilkan banyak tema yang menarik. Flower forest atau under the sea misalnya. Wahana ini membuat pengunjung seolah-olah berada di dalamnya. Alhasil, pengunjung harus antrw untuk mendapat spot foto yang bagus di lokasi ini.

Milenial Glow Garden buka setiap hari mulai dari pukul 11.30 - 20.30 WIB. Tiket masuk ke tempat ini adalah Rp60 ribu saat weekday dan Rp80 ribu saat weekend.

Milenial Glow Garden a

Keindahan ligthting indoor tema under the sea di Milenial Glow Garden yang ada di Jawa Timur Park 3. (Foto: Winda Jayanti/TIMES Indonesia)

Kamu juga bisa mendapat harga diskon untuk tiket dengan memenuhi ketentuan tertentu. “Dengan harga segitu, menurut saya cukup worth it karena kita disuguhi pemandangan dengan lampu yang sangat banyak dan sangat indah,” ujar Netty, salah satu pengunjung.

Tidak hanya itu, Milenial Glow Garden juga memiliki wahana di area outdoor yang bisa dimainkan sepuasnya. Tak perlu khawatir, karena di area outdoor juga terdapat beberapa stand makanan yang bisa kamu beli saat sudah lelah bermain. “Walaupun wahana outdoor tidak terlalu banyak, tapi menurut saya sudah cukup kok untuk menghibur pengunjung,” ujar Johan, salah satu pengunjung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES