Entertainment

Youtuber Lawak Omen Gang Tawa Tampil di Memoland Spot Milik Harry De Fretes

Selasa, 04 Januari 2022 - 20:39 | 97.39k
Harry de Fretes (tengah) bersama Youtuber Lawak Omen Gang Tawa di Memoland Spot. (foto: DJ TIMES Indonesia)
Harry de Fretes (tengah) bersama Youtuber Lawak Omen Gang Tawa di Memoland Spot. (foto: DJ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masih ingat Harry de Fretes? Generasi 90-an tentu sangat mengenal pemeran tokoh Boim dalam sitkom Lenong Rumpi yang tayang di RCTI pada tahun1992 ini. Ya, Lenong Rumpi 1 dan 2 ini kemudian diangkat ke layar lebar oleh Parkit Film sebagai pemeran utama tetap Harry de Fretes.

Sejak saat itu pula Harry "Boim" de Fretes pada tahun 2010-2013 terus bermain film. Dia juga terlibat dalam beberapa judul sinetron hingga saat ini.

Kini selain menjadi pesinetron, Harry juga membuat Memoland Spot, resto cafe yang sangat nyaman untuk pengunjung. Lokasinya berada di kilometer 45 Jalan Raya Parung, Bogor. Tempat ini punya konsep panggung untuk ajang eksplor bakat seni. Baik itu musik dan seni peran.

Youtuber Lawak Omen Gang Tawa

"Saat ini Memoland Spot 1 dan 2 sudah bisa dikunjungi. Nama Memoland singkatan dari Memories Land," kata Om Harry, sapaan akrabnya.

Di Memoland ini orang bisa mendengarkan lagu-lagu dari beberapa Band yang tampil. Setiap Jumat malam ada live musik dan panggung untuk Para Komedian Youtuber.

Youtuber Lawak Omen Gang Tawa a

Memoland Spot banyak didatangi beberapa band. Band pendatang baru seperti Moira Band dan lainnya juga sering tampil di sini. Baik di Memoland Spot 1 di Parung, maupun di Memoland Spot 2 di Ramayana Store, Bogor. 

Beberapa Youtuber juga tampil di Memoland Spot ini. Salah satunya adalah Youtuber Omen Gang Tawa yang tampik apik di Memoland Spot milik Om Harry De Fretes ini.

Sebagai pendatang baru di dunia komedi, Youtuber Omen Gang Tawa yang beranggota Omen, Budi, dan Rendra ini baru saja merayakan perolehan 2000 subscriber. Apresiasi pun datang dari beberapa publik figur. Seperti Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, anggota DPRD Kota Bandung H Erwin SE, dan pesinetron Harry de Fretes.

Youtuber Lawak Omen Gang Tawa b

Lingga Archie, manager grup lawak ini berharap ke depan konten kreator Youtuber bisa memberikan manfaat terkait pesan-pesan kontennya. "Memoland Spot ini sebagai salah satu tempat yang bagus untuk untuk seniman bisa tampil mengeksplor bakatnya," ucap Lingga yang juga gitaris MOIRA band ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES