Politik

Tebar Bantuan, Gunhar - Puan Solidkan Mesin PDIP Di Palembang

Selasa, 04 Januari 2022 - 19:15 | 57.32k
Vaksinasi dan pembagian paket sembako atas nama Puan Maharani oleh Struktur Partai PDI Perjuangan di Palembang (FOTO: Rochman for TIMES Indonesia)
Vaksinasi dan pembagian paket sembako atas nama Puan Maharani oleh Struktur Partai PDI Perjuangan di Palembang (FOTO: Rochman for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Kurangi dampak Covid-19, mesin PDIP Perjuangan terus bergerak termasuk mengenalkan Puan Maharani Ketua DPR RI sebagai ikon jelang Pemilu dan Pilpres 2024 akan datang melalui program bantuan serentak kepada warga Palembang.

Hal ini terlihat dari upaya DPC PDIP Kota Palembang melalui program dengan tajuk 'Bantuan 10 ribu Paket Sembako dari Puan Maharani untuk warga Palembang' sekaligus vaksinasi massal, Selasa (4/1/2022).

Ketua DPC PDIP Kota Palembang yang juga Anggota Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan DPR RI H. Yulian Gunhar, SH, MH mengatakan kegiatan ini melibatkan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan kota Palembang serta pengurus PAC PDI Perjuangan di 18 Kecamatan dengan dikomandoi oleh anggota DPRD Kota Palembang dari 6 Daerah Pemilihan.

Struktur-Partai-PDI-Perjuangan-di-Palembang-2.jpg

"Ini juga sekaligus mengakselerasi gotong royong dalam mewujudkan target vaksinasi nasional yang dikampanyekan oleh Presiden Joko Widodo dan membantu rakyat terdampak pandemi Covid-19," ujar Kak Gunhar sapaan akrabnya.

Dia menjelaskan Puan Maharani atau Ayuk Puan adalah Putri asal Sumsel yang merupakan putri dari HM Taufiq Kiemas, tokoh nasional asal Sumsel yang kiprahnya sudah banyak memberikan manfaat bagi kemajuan Sumsel.

"Sebagai cucu Proklamator Republik ini, Bung Karno, beliau mengirimkan bantuan kepada masyarakat Palembang agar tetap kuat menghadapi pandemi global ini," ujar Politisi PDIP dari Dapil Sumsel II ini.

Gunhar mengatakan hari ini DPC PDI Perjuangan kota Palembang beserta PAC PDI Perjuangan mengadakan vaksinasi masal sekaligus melakukan pembagian ribuan paket sembako di 7 kecamatan Kota Palembang.

"Dan sesuai jadwal, besok DPC PDI Perjuangan kota Palembang kembali akan melakukan pembagian sembako tahap kedua di 11 kecamatan dengan menggandeng Repdem dan BMI yang merupakan sayap Partai PDI Perjuangan," ungkap Alumni HMI ini.

Menurutnya ini sejalan dengan arahan dari Ketua Umum, Hj Megawati Soekarnoputri bahwa pandemi bukan menjadi kendala untuk turun ke bawah. "Bahkn harus tetap turun ke bawah dengan mematuhi protokol kesehatan," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Yulian Gunhar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES