Entertainment

Masa Isolasi Selesai, RM dan Jin BTS Sembuh dari Covid-19

Selasa, 04 Januari 2022 - 16:24 | 55.28k
RM dan Jin, dua anggota grup K-pop BTS, dinyatakan pulih dari infeksi Covid-19. (foto: zoom tv)
RM dan Jin, dua anggota grup K-pop BTS, dinyatakan pulih dari infeksi Covid-19. (foto: zoom tv)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – RM dan Jin, dua anggota grup K-pop BTS, dinyatakan pulih dari infeksi Covid-19 usai menyelesaikan masa isolasi.

Big Hit Music, yang membawahi BTS menyatakan, RM dan Jin dibebaskan dari isolasi dan dipastikan telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Big Hit Music, juga mengatakan bahwa kedua anggota BTS itu tidak menunjukkan gejala virus yang serius selama masa isolasi.

“Jin mengalami gejala ringan, seperti demam ringan pada tahap awal pengobatan di rumah, tapi segera sembuh total,” katanya.

RM dan Jin dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Desember. Sebelumnya, Suga, anggota BTS lainya juga dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Desember. Diketahui, BTS, melangsungkan konser di Los Angeles, Amerika Serikat, pada akhir November dan awal Desember.

Menurut agensi, Suga, RM, dan Jin telah menyelesaikan proses vaksinasi pada Agustus.

Bersama dengan pemulihan mereka dari COVID-19, maka BTS akan segera dapat melakukan aktivitas bersama dalam satu grup. BTS saat ini sedang mengambil cuti panjang dan diperkirakan akan kembali beraktivitas di depan publik sebelum upacara Grammy Awards pada 31 Januari, di mana BTS mendapat nominasi untuk penampilan duo atau grup pop terbaik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES