Otomotif

Alpha Saga Estate Usung Konsep Mobil Lisrik Crossover

Selasa, 04 Januari 2022 - 13:44 | 51.65k
Mobil listrik Alpha Saga Estate.(Foto: Carcoops)
Mobil listrik Alpha Saga Estate.(Foto: Carcoops)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAlpha Motor Corporation ikut melakukan pengembangan mobil listrik dengan nama Alpha Saga Estate. Mobil listrik ini diklaim mampu menjangkau lebih dari 300 mil.

Menurut informasi dari CarsCoops, Senin (3/1/2022), mobil dengan rangka dasar sedan Saga ini, akan didesain ulang dan menerapkan gaya bodi nyata untuk menjadi mobil Crossover yang menjanjikan. 

Selain menerapkan konsep mobil litrik, Alpha Motor Corporation juga akan menggunakan panel bodi yang terbuat dari aluminium ringan dan lampu depan yang sudah menggunakan LED. Mobil ini juga dilengkapi dengan atap kaca panorama, dan roda 17 hingga 20 inci. 

Alpha Alpha Motor Corporation juga akan menawarkan paket aerodinamis yang tampaknya mencakup splitter depan, side skirt yang diperpanjang, dan diffuser yang menonjol. Mobil ini juga akan menerapkan "konfigurasi kendaraan off-road" dengan bumper berbentuk tabung dan ketinggian pengendaraan yang telah ditingkatkan 2 inci (50 mm).

Pada bagian kabin, Alpha Saga Estate akan dilengkapi instrument cluster digital dan sistem infotainment yang berdiri sendiri. Model mobil lisrik ini juga telah dilengkapi dengan radio yang bergaya retro, trim kayu, dan kursi yang ditopang berat. Perusahaan Alpha Motor Corporation juga mencatat Saga Estate diharapkan memiliki kapasitas kargo 35 kaki kubik (991 liter).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES