Entertainment

Hai Pecinta Film, Ada Delapan Film Layak Tonton yang Dirilis Tahun Ini

Selasa, 04 Januari 2022 - 01:21 | 57.62k
Poster Film Mission Impossible (Sumber: sinopsisfilmindia.com)
Poster Film Mission Impossible (Sumber: sinopsisfilmindia.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah film ciamik kabarnya akan dirilis di tahun 2022. Bagi pecinta film, pasti akan mencari informasi film apa saja itu?

Saat ini pun bioskop sudah banyak yang beroperasi sehingga membuat pecinta film semakin tidak sabar menantikan film-film favorit mereka.

Berikut beberapa film yang diperkirakan akan rilis di tahun 2022.

1. The Batman.

Film ini paling dinanti. Film arahan Matt Reeves ini menjanjikan sebuah kisah Batman yang berbeda. Lebih realistis, dan tentunya akan berbeda dari kisah sebelumnya. Film The Batman ini mulai tayang pada 4 Maret 2022.

2. Turning Red.

Tahun ini Pixar kembali ke bioskop dengan membawakan film Turning Red. Film tersebut menceritakan tentang seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan misterius yang akan berubah menjadi panda merah ketika sedang dalam keadaan emosional. Film ini juga banyak dinantikan oleh anak-anak hingga remaja. Turning Red tayang pada 11 Maret 2022.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film ini paling banyak dinanti oleh pecinta film produksi Marvel Cinematic Universe. Film ini menceritakan kisah Docter Strange yang akan menghadapi sebuah konsekuensi dari mantra yang dia rapal untuk membantu Peter Parker untuk masuk ke gerbang multisemesta. Doctor Strange juga harus bekerja sama dengan para Avenger nya demi menjaga keutuhan dunia. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 6 Mei 2022.

4. Mission: Impossible 7.

Aksi Tom Cruise tentu akan membuat para pecinta film untuk menontof lagi filmnya. Film ini merupakan salah satu sekuel ketujuh dari film Mission: Impossible. Film ini akan rilis di Amerika Serikat pada 27 Mei 2022, dan akan dirilis streaming melalui Paramount kurang lebih 45 hari kemudian.

5. Thor: Love and Thunder.

Film ini merupakan film ke-4 dari sekuel film Thor. Film ini menceritakan kisah setelah perjalanan Thor dengan Avengers melawan Thanos pada film The Avengers-Endgame. Dalam film ini nantinya, Thor akan bertemu dengan Guardians of Galaxy dan akan melawan Gorr the God Butcher yang diperankan oleh aktris Christian Bale. Film ini tayang 8 Juni 2022.

6. Jurassic World: Dominion.

Film yang menjadi sekuel dari film sebelumnya ini, menceritakan bagaimana manusia harus berdampingan hidup dengan dinosaurus. Film ini akan rilis pada 10 Juni 2022.

7. Filosofi Kopi: Ben&Jody.

Film ini menceritakan perjalanan Ben selanjutnya yang kini tinggal di kampung halamannya. Ben aktif dalam membela kelompok petani yang lahannya direbut oleh perusahaan. Film ini rilis di 27 Januari 2022.

8. Lightyear

Film prequel film Toy Story ini akan segera rilis. Film ini menceritakan kisah awal Buzz yang berevolusi dan kemudian menjadi mainan Andy. Hal yang membuat menarik dari film ini yaitu film ini akan dikemas dalam menggabungkan genre sci-fi dan petualangan. Film ini rilis 17 Juni 2022

Bagi pecinta film jangan sampai ketinggalan untuk menonton beberapa film yang akan rilis di tahun ini.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES