Kuliner

Depot 2 Legenda, Tempat Kuliner di Kota Malang Bermenu Khas Peranakan China-Jawa

Senin, 03 Januari 2022 - 16:27 | 561.63k
Salah Satu Menu Makanan di Dapur 2 Legenda (FOTO: Instagram @depot2legenda)
Salah Satu Menu Makanan di Dapur 2 Legenda (FOTO: Instagram @depot2legenda)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jika berbicara kuliner yang ada di kota Malang seperti tidak ada habisnya.

Kota Malang selalu menyajikan beragam kuliner dan hampir setiap hari memiliki tempat makan ataupun kuliner yang baru. Tidak heran juga jika banyak orang yang datang dari jauh hanya untuk merasakan kulineran yang ada di Kota Malang.

Salah satu tempat makan yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat kota Malang yaitu Depot 2 Legenda. Tempat makan yang baru dibuka pada 1 Agustus 2021 kemarin menyajikan makanan peranakan khas China dan Jawa.

Suasana-di-Depot-2-Legenda-2.jpgSuasana di Depot 2 Legenda (FOTO: Instagram @depot2legenda)

Dinamakan Depot 2 Legenda karena dipelopori oleh 2 orang pemuda yang ingin menjadi legenda dan juga ingin melegenda bersama.

"Dari nasi goreng sejauh ini yang paling orang beli adalah nasi goreng ayam rempah, dari menu ayam yang paling favorit adalah ayam kungpaw," ucap Arif, salah satu kayawan di Depot 2 Legenda.

Untuk harga, Depot 2 Legenda ini pun relatif murah, yaitu hanya Rp 5 ribu sampai 30 ribu saja.

Depot 2 Legenda ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung. Selain karena rasa makanan yang enak dan harga yang relatif murah, suasana yang diberikan di Depot 2 Legenda ini cukup unik. Suasana seperti liburan di bawah pohon rindang sembari menikmati makanan khas peranakan khas China dan Jawa.

Tidak hanya menyajikan menu makanan berat saja, Depot 2 Legenda saat pagi hari juga menyajikan menu sarapan dan saat malam hari menyajikan menu STMJ. Depot 2 Legenda ini buka setiap hari, kecuali hari Kamis, mulai pukul 07.00-18.00.

Bagi yang ingin merasakan kuliner peranakan khas China dan Jawa bisa datang langsung ke Depot 2 Legenda yang beralamat di Jl. Anjasmoro No. 50, Oro-oro Dowo kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES