Ekonomi

Bank NTB Syariah Lampaui Target Laba Selama 2021

Senin, 03 Januari 2022 - 11:35 | 38.32k
Bank NTB Syariah Segenap Direksi Bank NTB Syariah (FOTO: Bank NTB Syariah)
Bank NTB Syariah Segenap Direksi Bank NTB Syariah (FOTO: Bank NTB Syariah)

TIMESINDONESIA, MATARAMBank NTB Syariah mencatat kinerja positif sehingga mampu melampau target laba sesuai Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun 2021. Berdasarkan prognosa pencapaian laba sampai bulan Desember 2021 adalah sebesar Rp138.48 miliar atau sebesar 113,76% dari target RBB tahun 2021 sebesar Rp121.97 miliar.

Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo mengatakan pihaknya mampu melalui 2021 dengan baik. Artinya, Bank NTB Syariah mampu mencapai target secara garis besar sebelum 2021 berakhir.

“Kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tungginya kepada seluruh pemegang saham, nasabah, dan masyarakat Nusa Tenggara Barat atas kepercayaan dan kerjasama di tahun 2021,” ujar Kukuh di Mataram Senin (3/1/2022).

Keberhasilan Bank NTB Syariah tersebut, kata Kukuh tidak lepas atas andil dan insan amanah Bank NTB Syariah. Dia menilai, dengan loyalitas dalam ikhtiar menjaga amanah sehingga Bank NTB Syariah mencapai kinerja yang luar biasa sepanjang 2021.

Kukuh mengatakan, pihaknya akan berupaya lebih baik lagi dalam mengemban amanah masyarakat Nusa Tenggara Barat. Terutama menyongsong tahun 2022 dan menjawab tantangan bisnis mendatang. Selain itu, Bank NTB Syariah akan terus mengedepankan prinsip-prinsip syariah dan memperhatikan prinsip Good Corporate Governance (GCG). “Tumbuh dengan sehat pada sisi pembiayaan, dana retail menjadi fokus peningkatan dana pihak ketiga, dan penerapan tata kelola yang baik menjadi rule pelaksanaan operasional bank,” ungkap Kukuh.

Terkait itu, pihak manajemen berharap pada segenap insan amanah Bank NTB Syariah agar berupaya meningkatkan kualitas kerja, menjaga amanah, bekerja dengan ikhlas, jujur  dan optimis serta mempertahankan prinsip kehati-hatian sesuai semangat Amanah One Spirit One Vision yang telah dicanangkan manajemen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES