Wisata

Pesona Ngiroboyo Pacitan Luncurkan Paddle Board

Senin, 03 Januari 2022 - 09:32 | 87.60k
Stand Up Paddle Boarding wahana baru Pesona Ngiroboyo Pacitan. (Foto: Wildan For TIMES Indonesia).
Stand Up Paddle Boarding wahana baru Pesona Ngiroboyo Pacitan. (Foto: Wildan For TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, PACITAN – Memasuki awal tahun 2022, Pesona Ngiroboyo Kabupaten Pacitan, Jawa Timur meluncurkan wahana baru yang bernama Stand Up Paddle Boarding (SUP). 

Dengan Paddle Board, wisatawan bisa memanjakan diri mengapung menyusuri Sungai Ngiroboyo sambil menikmati keindahan alam Pacitan yang khas. Anda cukup mengayunkan dayung untuk benar-benar merasakan sensasi berdiri di atas perahu yang bentuknya seperti papan selancar ini. 

Bagi yang hobi memacu adrenalin, wisatawan bisa menyewa Paddle Board dengan biaya Rp 50 ribu per-jam. Tak perlu khawatir, jika anda tidak bisa berenang, pengelola sudah menyediakan rompi pelampung yang aman. 

Stand Up Paddle Boarding bWisatawan bermain di atas air dengan Paddle Board. (Foto: Wildan For TIMES Indonesia).

Pengelola Wisata Pesona Ngiroboyo, Wildan Nur Swi Harmoko mengaku untuk menambah daya tarik wisatawan pihaknya terus berinovasi. 

"Ya, selama ini kami terus berinovasi dan bersolek guna menambah daya tarik pengunjung. Alhamdulillah semua fasilitas semakin lengkap," katanya, Senin (03/01/2021). 

Wildan menambahkan, pasca pandemi Covid-19 justru ide-ide dan gagasan kreatif muncul seiring menyambut wisatawan yang penasaran bagaimana keindahan Pesona Ngiroboyo di Desa Sendang. 

"Bagaimana wisatawan yang datang di sini merasa nyaman dan betah. Jadi kami sudah melengkapi wahana-wahana pilihan seperti spot selfie menarik, ayunan, tempat camping dan outbond," imbuhnya. 

Tak hanya itu, Wildan menilai dengan adanya wahana baru Paddle Board tersebut pengunjung tidak merasa jenuh dan bosan seharian berlibur di Pesona Ngiroboyo. 

"Paddle Board ini menambah sensasi baru wisatawan yang ingin bersantai menikmati keindahan Pesona Ngiroboyo. Biasanya mereka seharian di sini, jadi aktivitasnya tidak habis-habis," terangnya kepada TIMES Indonesia. 

Stand Up Paddle Boarding cKeceriaan wisatawan menikmati pesona alam Sungai Ngiroboyo. (Foto: Wildan For TIMES Indonesia).

Setelah puas menyusuri sungai dengan perahu dan Paddle Board, bagi anda yang ingin menginap sudah disediakan penginapan seperti Tiara Hill yang terkenal dengan spot selfie instagramable sambil menikmati sunset. Di kawasan wisata Pesona Ngiroboyo ini juga sangat cocok untuk berkemah bersama keluarga saat akhir pekan. 

"Harapannya Pesona Ngiroboyo ini menjadi primadona wisata alam di Pacitan," ucap Ketua Pokdarwis Desa Sendang, Wildan Nur Swi Harmoko terkait penambahan wahana baru Stand Up Paddle Boarding. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES