Olahraga

Boyong 21 Pemain, Arema FC Bakal Umumkan Nama Pemain Baru di Bali

Senin, 03 Januari 2022 - 06:55 | 76.40k
Sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan (FOTO: Arema FC)
Sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan (FOTO: Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC bersiap menjalani seri keempat Liga 1 2021 yang akan digelar di Pulau Dewata Bali. Menghadapi tur panjang tersebut, Arema FC cukup optimis bisa meraih hasil maksimal.

Tim Singo Edan akan bergerak menuju Bali dengan membawa 21 pemain. Terlepas dari daftar pemain tersebut, Arema FC kabarnya sudah mempersiapkan satu nama baru untuk diperkenalkan. Dalam unggahan akun instagram manajer interim Arema FC, Ali Rifki mencoba berteka-teki siapa sosok pemain baru tersebut.

“Kalau jeli ada yang baru di foto ini, siapa?” tulisnya dalam unggahan foto tim Arema FC usai berlatih di Stadion Kanjuruhan.

Jelang seri keempat tersebut, Arema FC memasang target tinggi seperti halnya tiga seri sebelumnya yang sudah dijalani oleh tim Singo Edan.

 “Tentu saja seperti seri-seri sebelumnya kami juga menatap seri keempat dengan optimis, semuanya fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan,” ungkap manajer interim Arema FC, Ali Rifki.

Hasil  putaran pertama menjadi bekal tersendiri bagi tim Singo Edan. Mereka berada di persaingan papan atas dengan berada di urutan ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan mengemas 33 poin. Bersaing ketat dengan Persib di urutan kedua dengan 34 poin dan berusaha untuk mengejar Bhayangkara FC yang berada di posisi pertama dengan mengemas 37 poin.

Ali berharap Arema FC bisa konsisten dalam setiap pertandingan untuk meraih kemenangan. “Saya selalu menekankan pada pemain untuk konsisten dalam setiap pertandingan. Kuncinya ada di tenang, smart dan ngeyel yang harus menjadi ciri khas Arema FC selama ini,” tandasnya.

Arema FC selama jeda menuju seri keempat sudah melakukan persiapan maksimal. Tak hanya dari sisi teknis, dari sisi motivasi pemain terus dipompa oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana beberapa waktu lalu.

Berikut Daftar Pemain Arema FC dalam tur Bali

Kiper :  Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin, Andrias Francisco

Belakang :  Sergio Domingos Reis Silva,  Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani,  Johan Ahmat Farizi, Didik Arianto, Diego Michels

Tengah : Jayus Hariono,  Hanif Sjahbandi, Genta Alperedo, Renshi Yamaguchi,  Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella

Depan : Hamzah Titofani Rivaldy, Bramntio Ramadan H, Carlos Manuel Dos Santos Fortes,  Feby Eka Putra

Arema FC akan menjalani laga perdana seri keempat Liga 1 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada (5/1/2022). Laga itu merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada putaran pertama lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES