Wisata

Awal Tahun, Jawa Timur Park 2 Luncurkan Zona Baru

Minggu, 02 Januari 2022 - 17:01 | 191.56k
Beberapa zona baru diluncurkan oleh Jatim Park di tahun baru untuk memanjakan wisatawan yang datang. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Beberapa zona baru diluncurkan oleh Jatim Park di tahun baru untuk memanjakan wisatawan yang datang. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Awal tahun Jawa Timur Park 2 meluncurkan zona baru yang bernama The Rimba Pet. Di zona ini wisatawan bisa bermain bersama dengan hewan peliharaan. Mulai dari Burung Elang, kucing hingga anjing yang lucu bisa diajak bermain bersama wisatawan.

Menurut Manager Marketing and Public Relation Jawa Timur Park, Titik S Ariyanto sengaja di awal tahun ini, Jatim Park Grup menghadirkan beberapa zona baru.

Jawa Timur Park II 2

"Kita tambah zona baru di awal tahun 2022, di Jatim park 2, ada zona baru bernama The Rimba Pet Hall dimana pengunjung bisa bermain bersama dengan hewan peliharaan, di Jatim Park 3 juga memiliki zona baru bernama Happy Kids Zone," ujarnya.

Menurut Titik, zona baru ini bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp50 ribu, orang tua sudah bisa memanjakan anak-anaknya di libur tahun baru.

Di dalam zona baru ini anak-anak bisa bermain sesuka hatinya, disesuaikan dengan minat anak, karena didalamnya sudah terdapat banyak permainan.

Jawa Timur Park II 3

Mulai dari mini pendulum hingga bermain Gokart Mini di Mario Kart. Ditempat ini pula, Jatim Park menyiapkan hiburan menarik untuk para pengunjung, dimana mereka bisa menari bersama para peri cantik.

Karena masih di tengah pandemi Covid-19, pihak Jawa Timur Park 2 menerapkan protokol kesehatan ketat untuk kebaikan bersama. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES