Politik

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Salurkan Bantuan Puan Maharani Peduli

Minggu, 02 Januari 2022 - 15:04 | 59.13k
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Yadi Srimulyadi saat penyaluran bantuan paket sembako dari Puan Maharani Peduli, di Desa Rancakasumba, Kec Solokanjeruk, Kab Bandung, Minggu (2/1/2022). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Yadi Srimulyadi saat penyaluran bantuan paket sembako dari Puan Maharani Peduli, di Desa Rancakasumba, Kec Solokanjeruk, Kab Bandung, Minggu (2/1/2022). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Anggota Komisi II DPR-RI Dapil Jawa Barat II Fraksi PDI Perjuangan, Yadi Srimulyadi, dan Anggota Komisi 4 DPRD Jabar Fraksi PDIP, Nia Purnakania, menyalurkan ribuan paket sembako bagi struktur partai dan masyarakat di daerah pemilihannya (dapil).

Pembagian paket sembako ini merupakan bagian dari kegiatan reses sekaligus menyalurkan paket sembako dari Ketua DPR-RI sekaligus Pembina Fraksi PDIP, Puan Maharani.

Anggota DPR-RI, Yadi Srimulyadi mengatakan,paket sembako dan beras sudah ia salurkan sebanyak 2.000 paket di 20 titik dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

PDI Perjuangan bandung 2

“Pembagian paket sembako dan beras ini memang merupakan kegiatan rutin dan saat ini ada titipan sembako dari Ibu Puan Maharani untuk didistribusikan. Ibu Puan juga menyampaikan salam bagi kader PDI Perjuangan dan masyarakat Kabupaten Bandung,” kata Yadi saat reses di Kampung Lalareun, Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (2/1/2022).

Menurut Yadi penyaluran sembako secara simbolis dilakukan kali ini untuk yang ketiga kalinya bagi para kader di Kecamatan Solokanjeruk dan Paseh. 

Salah satu perwakilan masyarakat Solokanjeruk, Ny Yati Hayati (60), mengucapkan masyarakat berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan PDI Perjuangan.

"Kami dengan senang hati menerima bantuan dari Ibu Puan Maharani dan terima kasih karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat kecil. Apalagi sekarang bagi ibu-ibu merasa berat atas kenaikan keperluan dapur seperti minyak goreng. Mudah-mudahan melalui Ibu Puan Maharani bisa dibantu agar harga-harga kebutuhan dapur segera normal kembali, dan semoga Ibu Puan sehat selalu," ucap Yati. 

PDI Perjuangan bandung 3

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara menambahkan, pihaknya berterima kasih atas paket beras dan sembako dari Puan Maharani. Sentuhan dari Puan seperti ini menurutnya sangat membantu masyarakat Indonesia, khususnya yang terdampak Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepeduliannya dan ini akan didistribusikan di tingkat struktur partai dari mulai DPC hingga PAC dan kepada masyarakat. Apalagi masyarakat selama dua tahun ini terdampak pandemi Covid-19, sehingga sangat membutuhkan bantuan seperti adanya paket sembako seperti ini,” kata Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES