Politik

DPC Gerindra Kabupaten Malang Deklarasi Prabowo Maju Capres

Sabtu, 01 Januari 2022 - 17:48 | 44.63k
DPC Gerindra Kabupaten Malang ketika konsolidasi dan deklarasi Prabowo Subianto maju Capres 2024. (Foto : DPC Gerindra Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).
DPC Gerindra Kabupaten Malang ketika konsolidasi dan deklarasi Prabowo Subianto maju Capres 2024. (Foto : DPC Gerindra Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Gerindra Kabupaten Malang untuk mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto agar maju sebagai Capres (Calon Presiden) pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok mengatakan, dukungan bagi Prabowo maju pada Capres 2024 mendatang dinyatakan dalam konsolidasi yang dilakukan baru-baru ini di salah satu hotel Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan itu, kata dia, dihadiri mulai dari pengurus PAC, kader penggerak, sayap dak ranting dari dapil 5 yakni Dau, Karangploso, Wagir, Pujon, Ngantang dan Kasembon.

"Kader juga diminta hadir manakala masyarakat membutuhkan tenaga dan pikiran, dengan hadirnya kader di tengah masyarakat cara inilah untuk merebut hati pemilih," ujar Chusni melalui keterangan tertulis, Sabtu (1/1/2022).

Lebih lanjut dia, menjelaskan proses pendidikan politik ini, juga termasuk untuk melakukan komunikasi dengan seluruh PAC Gerindra yang ada di Kabupaten Malang.

Fungsi komunikasi yang dimaksud kata dia, sebagai perwujudan perintah Ketua Umum Prabowo Subianto khususnya pengurus Partai Gerindra untuk selalu hadir di tengah-tengah kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Gerindra-Malang-2.jpg

"Itu bentuk dari tanggung jawab Kita sebagai pengurus Partai Gerindra sesuai dengan amanat ketua umum karena Kita ingin Partai Gerindra hadir bersama rakyat," terangnya.

Menurutnya, penguatan struktural yang dilakukan juga sebagai bentuk untuk memverifikasi partai politik (parpol) atau juga dalam rangka revitalisasi organisasi. 

Selanjutnya Chusni juga menyebut bahwa langkah itu juga dimaksudkan untuk penguatan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. 

"Artinya dinamika perjalanan kepengurusan sampai dengan hari ini dan memang ini adalah waktu yang tepat bagi Kami pasca pemilu kemarin. Kita sudah melaksanakan revitalisasi," ungkapnya.

Dia menegaskan, Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Malang bersama PAC, Ranting, Sayap, kader siap memenangkan Prabowo Subianto apabila bersedia maju pada Capres 2024 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES