News Commerce

Black and White Patisserie; Kue Enak, Unik, Harga Nggak Bikin Panik

Jumat, 31 Desember 2021 - 22:38 | 89.93k
Menu Roti di gerai Black and White Petisserie. (foto-foto: Sri Hartini/TIMES Indonesia)
Menu Roti di gerai Black and White Petisserie. (foto-foto: Sri Hartini/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Ingin kue dan roti enak dengan berbentuk unik dan harga nggak bikin panik? Gerai Black and White Petisserie di Kompleks Bioskop CGV, Jalan. Basuki Rahmad, Kota Probolinggo, Jawa Timur, menjadi salah satu yang patut dikunjungi dan dicoba. 

Selasa (29/12/2021), TIMES Indonesia berkunjung ke gerai milik Dira Anggi Simulandani (35) itu. Merasakan nikmatnya roti dan kue dengan enaka bentuknya yang unik. Serta berbincang dengan Dira, pemilik usaha kue yang tengah naik daun tersebut.

Awalnya Dira hanya menerima pesanan roti untuk hajatan para tetangganya pada tahun 2018. Nama Black and White Petisserie diambilnya dari pengalaman hidupnya. 

Black and White Patisserie 2Gerai Balck And White Petiserrie, Komplek ruko Bioskop CGV Jalan Basuki Rahmat.

“Dalam kehidupan ada pasang surutnya, ada hitam putihnya. Jadi saya ambil nama itu. Untuk ‘’Patisserie’ sendiri saya ambil dari Bahasa Perancis,” kata wanita asal Kota Probolinggo ini. 

Bagi Dira, usaha roti dan kue haruslah unik, baik dari segi bentuknya ataupun dari varian rasanya untuk menarik konsumen. Selain itu, harga juga harus jadi pertimbangan. 

“Harga roti dan kue itu persaingannya ketat banget. Jadi saya ingin konsumen dari semua kalangan bisa menikmati roti dan kue kita,” ujarnya.

“Kalau kita buat roti dan kue enak dengan harga mahal, pasti sudah biasa. Tapi untuk membuat roti dan kue enak dengan harga yang nggak bikin panik, pastinya akan menjadi pertimbangan dari konsumen,” imbuhnya.

Alhasil, Balck and White Patisserie benar-benar memanjakan para konsumennya. Selain menyediakan roti dan kue yang enak dengan harga yang terjangkau, juga mempertimbangkan kemasan. 

Roti dan kue produksi Black and White dikemas dalam kemasan yang unik dan terkesan mewah, sehingga para konsumennya tertarik untuk membeli.

Black and White Patisserie juga melayani pesanan roti untuk hajatan. Tak jarang  konsumen, khususnya dari Kota Probolinggo memesan roti dan kue untuk hajatan mereka. 

Selain itu Black and White Petisserie juga melayani pembelian untuk reseller atau di jual kembali. Bukan hanya dari dalam Kota Probolinggo, tetapi juga dari luar Kota Probolinggo. Seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Lumajang dan juga Kota Kraksaan. 

Black and White Patisserie 3Dira, Owner Gerai Balck and White Petisserie saat melayani pelanggan.

"Untuk pemasaran, Black and White mengandalkan media sosial," ucapnya. 

Bagi konsumen yang  datang langsung ke gerai Black and White, konsumen bisa memesan langsung aneka roti fresh from the oven dengan aneka rasa dan topping. Sedangkan untuk kue kering sendiri, biasanya konsumen dapat memesannya di event-event tertentu, misalnya saat Natal dan Tahun Baru, dan juga hari raya Idul Fitri. 

Di hari natal misalnya Black and White menerima pesanan baik dari luar dan dalam kota mencapai puluhan box. Selain roti dan kue kering, Black and White juga menyediakan dessert box dengan aneka rasa

Evi, konsumen dari Sukapura, Kabupaten Probolinggo mengaku mengetahui gerai Black and With Petisserie dari laman Facebook. “Datang langsung ke gerai Black and White karena tertarik dengan Strudelnya,” akunya. 

Setelah datang dan mencoba langsung, ternyata rasanya pun tidak mengecewakan. Harganya pas di kantong. Untuk harga strudelnya dipatok di kisaran Rp 15.000. Sedangkan untuk kue keringnya dipatok dengan harga Rp 20.000 per toples. 

Nah, bagi anda yang ingin mencoba rasa dari roti dan kue dari Black and White Petisserieini, bisa datang langsung ke gerainya, di Ruko Kompleks Bioskop CGV, Jalan . Basuki Rahmad, Kota Probolinggo. Atau bisa membuka laman Facebooknya di Diar Black and Whitedan IG Black and White Petissirie. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES