Wisata

Main Tembak-Tembakan di Kaliwatu Rafting Saat Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021 - 19:35 | 67.60k
Bermain tembak-tembakan alias paintball pada Tahun Baru menjadi hal yang paling menyenangkan dilakukan di awal tahun. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Bermain tembak-tembakan alias paintball pada Tahun Baru menjadi hal yang paling menyenangkan dilakukan di awal tahun. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Tahun baru enaknya main tembak-tembakan. Permainan tembak-tembakan ini dihadirkan Kaliwatu Rafting pada Tahun Baru untuk menambah keseruan dan semangat di awal tahun 2022.

Menguji kekompakan dan kebersamaan di awal tahun bisa menjadi sebuah pilihan liburan menarik yang bisa dipilih. Disini semua bisa terjadi, menembak lawan dan melindungi teman menambah keseruan permainan paintball.

paintball b

Manager Kaliwatu Rafting, Wawan Darmawan menjelaskan bahwa permainan ini baru bisa dimainkan untuk 10 orang atau masing-masing tim beranggotakan 5 orang. Permainan menembak berpeluru cat ini bisa dimainkan kurang lebih 1,5 jam.

“Pada tahun baru, permainan paintball ini cocok untuk dimainkan di awal tahun, selain bisa meningkatkan kekompakan, bisa membentuk semangat bekerja di awal tahun, bisa dimainkan instansi perusahaan atau keluarga,” ujar Wawan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk bisa bermain tembak-tembakan ini cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 150 ribu perorang. Peserta sudah mendapatkan pengaman wajah, rompi, baju plus celana dan 50 butir peluru cat.

Peserta juga mendapatkan satu kali makan, satu kali snack. Permainan ini baru bisa dilaksanakan minimal 10 pax. Lokasi permainan pun didesain sedemikian rupa dengan suasana sealami mungkin, sehingga peserta memiliki tempat yang baik untuk berlindung, bersembunyi atau memanfaatkan untuk menyerang lawan.

Lebih lanjut Wawan menjelaskan permainan ini membuat seluruh badan bergerak aktif, menambah kekuatan dan daya tahan tubuh, meninggalkan skill personal hingga meredakan stress yang mungkin terjadi.

paintball c

BUkan hanya seru, permainan ini menyenangkan siapa saja yang terlibat di dalamnya dan memberikan sensasi dan tantangan tersendiri bagi siapa saja yang memainkannya.

Dimana permainan ini bisa dilakukan Kantor operator Arung Jeram dan paintball ini berada di Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, letaknya kurang 2,1 km dari Alun-Alun Kota Batu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES